Tanpa Makeup dan Berbalut Piyama, Cantiknya Ayu Ting Ting di Ultah ke-32
Potret Kejutan Ultah Ayu Ting Ting (Instagram/@arka_photographyy)
16:31
22 Juni 2024

Tanpa Makeup dan Berbalut Piyama, Cantiknya Ayu Ting Ting di Ultah ke-32

Pedangdut Ayu Ting Ting tengah berbahagia merayakan ulang tahun yang ke-32 pada 20 Juni 2024. Terlihat pelantun Sambalado ini mendapatkan kejutan dari sahabat dan keluarga.

Salah satu kejutan yang diterima Ayu Ting Ting itu digelar di malam hari. Terlihat dalam video yang dibagikan di YouTube Qiss You, Ayu kemudian dibawa menggunakan mobil ke tempat acara dengan mata yang ditutup kain.

Ia pun dipapah si adik ipar, Nanda Fachrizal untuk masuk ke dalam ruangan. Setelah sampai, kain penutup mata pun dibuka dan Ayu langsung terharu melihat ruangan yang dipenuhi orang-orang tersayang.

Dekorasi ruangan tersebut juga tampak meriah dengan backdrop silver dengan hiasan balon, lengkap dengan nama Ayu Ting Ting. Tak lupa kue dan nasi tumpeng yang siap diiris.

Baca Juga: Usianya Baru 10 Tahun, Sikap Bilqis Khumairah Razak Bikin Ayu Ting Ting Takjub

Kebahagiaan Ayu semakin terpancar saat rekan kerja serta sahabatnya, yakni Wendi Cagur dan Anwar BAB, kemudian muncul memberi kejutan.

Sayangnya momen kejutan ulang tahun itu tak dihadiri kedua orangtua Ayu. Sebab Umi Kalsum dan Abdul Rozak tengah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci.

Selain momen haru itu, penampilan Ayu saat mendapat kejutan ulang tahun tak kalah mencuri perhatian. Terlihat ia tampil apa adanya dengan piyama warna biru kotak-kotak dipadu sandal jepit hitam.

Di sisi lain, wajahnya tetap nampak cantik meski tanpa makeup. Selain itu rambut panjangnya hanya diikat satu ke atas. Tak terlihat pula perhiasan mewah yang dipakai, Ayu hanya terlihat hanya mengenakan Zikr Ring di salah satu jarinya.

Terpantau Ayu mendapat banyak doa baik dari penggemarnya, terutama untuk segera melaksanakan pernikahan dengan tunangannya, Muhammad Fardhana.

Baca Juga: Ditanya Sering Teleponan dengan Muhammad Fardana, Begini Reaksi Bilqis Anak Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting melalui unggahannya di Instagram juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini mendukungnya. Ia juga memperlihatkan dapat banyak karangan bunga dari penggemar dan orang tercinta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tanpa #makeup #berbalut #piyama #cantiknya #ting #ting #ultah

KOMENTAR