Kasih Hadiah Tas Puluhan Juta ke Sahabat, Syifa Hadju: Itu Gak Sebanding
Syifa Hadju (Instagram/@syifahadju)
17:30
20 Juni 2024

Kasih Hadiah Tas Puluhan Juta ke Sahabat, Syifa Hadju: Itu Gak Sebanding

Setelah putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju menunjukkan kasih sayangnya kepada sang sahabat Kesha Ratuliu. Tak tanggung-tanggung, Syifa memberikan hadiah mewah berupa tas branded.

Diketahui, Syifa Hadju dan Kesha Ratuliu menjalin persahabatan dekat. Dua pesinetron muda ini juga tergabung dalam grup arisan artis Geng Mamayu.

Kesha Ratuliu dibuat terharu dengan perlakuan Syifa Hadju kepadanya. Lewat Instagram Story, Kesha Ratulia memperlihatkan detik-detik dirinya membuka hadiah dari sang sahabat.

Rupanya, hadiah tersebut berupa tas warna biru produk rumah mode Bottega Veneta. Tipenya diperkirakan Teen Jodie yang dibanderol dengan harga USD 3.500 atau setara Rp57,7 juta (kurs 1 Rupiah = Rp16.485)

Baca Juga: Syifa Hadju Ubah Gaya Rambut Usai Putus dengan Rizky Nazar: Sakit Hati Banget Ya?

Mendapat hadiah mewah sedemikian rupa, Kesha Ratuliu sontak menyampaikan terima kasih. Di sisi lain, Syifa Hadju merasa hadiah itu tak sebanding dengan apa yang diberikan oleh Kesha kepadanya.

"Itu gak sebanding banget. Sama semua yang udah kamu kasih buat aku selama ini," tulisnya via chat.

Hadiah Syifa Hadju untuk Kesha Ratuliu. [Instagram]Hadiah Syifa Hadju untuk Kesha Ratuliu. [Instagram]

Kesha Ratuliu yang terharu membalas pemberian Syifa Hadju dengan doa. Dia berharap Syifa mendapat kebahagian dan jodoh yang tepat setelah melewati kesedihan usai asmaranya dengan Rizky Nazar kandas.

"Ya Allah cip, aku cuma pengin kamu cepet-cepet ketemu sama kebahagiaan kamu. Aku di sini gak pernah kemana-mana sampai nanti nyaksiin kamu udah gak nangis sedih," kata dia.

"Tapi nangis bahagia karena ketemu orang yang baiknya kayak kamu ya Cip, yang sayang sama kamu kayak kamu kalau sayang sama orang lain tuh tulus, because you deserve it," pungkasnya.

Baca Juga: Cerita Angelina Sondakh Sering Dapat Tas Branded saat Jadi Anggota DPR: Biasa yang Datang Hermes

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kasih #hadiah #puluhan #juta #sahabat #syifa #hadju #sebanding

KOMENTAR