Beda Harga Tas Nagita Slavina dan Ria Ricis saat Lempar Jumrah, Ada yang Tembus Rp31 Juta
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Ria Ricis. (Instagram/priotralala/riaricis1795)
18:49
17 Juni 2024

Beda Harga Tas Nagita Slavina dan Ria Ricis saat Lempar Jumrah, Ada yang Tembus Rp31 Juta

Nagita Slavina dan Ria Ricis sama-sama sedang menunaikan ibadah haji di Tanah Suci. Terkini mereka mulai melaksanakan lempar jumrah setelah sebelumnya menjalani wukuf di Arafah dan menginap di Muzdalifah.

Menilik unggahan di media sosial, Nagita Slavina dan Ria Ricis terpantau menenteng tas ketika menjalankan lempar jumrah. Tapi mereka memilih tas dengan model serta merek yang berbeda.

Kira-kira, tas siapa yang paling mahal? Apakah milik Nagita Slavina atau Ria Ricis?

Tas Ria Ricis saat Lempar Jumrah

Baca Juga: Cerita Angelina Sondakh Sering Dapat Tas Branded saat Jadi Anggota DPR: Biasa yang Datang Hermes

Penampakan tas Ria Ricis saat lempar jumrah terlihat dalam unggahan sang YouTuber pada Minggu (16/6/2024). Ibu satu anak itu nampak memakai tas ransel kecil bermotif sebagai tempat membawa perlengkapan.

Dilihat dari motifnya, tas Ria Ricis berasal dari rumah mode Fendi. Mantan istri Teuku Ryan itu diperkirakan memakai seri Tobacco Shearling Macro FF 1974 Mini Backpack yang harganya mencapai sekitar Rp31,9 juta.

Tas yang sama juga dipakai Ria Ricis ketika melaksanakan tawaf di Mekkah. Kala itu ia memadukan tasnya dengan busana muslimah berwarna biru cerah.

Tas Nagita Slavina saat Lempar Jumrah

Berbeda dengan Ria Ricis yang memakai tas ransel, Nagita Slavina lebih memilih cross body bag yang nyaman. Tas Nagita Slavina saat lempar jumrah terungkap lewat unggahan Instagram manajer Raffi Ahmad, Prio.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tak Dikenali saat Lepas Baju Ihram, Ternyata Kenakan Hadiah Istimewa

Dalam unggahan Prio, Nagita Slavina terlihat baru saja turun dari bus menuju tempat lempar jumrah. Ia terlihat memakai tas hitam yang modelnya simpel dan tidak neko-neko.

Berdasarkan ulasan akun Instagram fanpage_nagitaslavina, terungkap bahwa Nagita Slavina memakai Multi Pocket Cross Body Bag dari Anya Hindmarch. Tas ini dijual seharga 375 Euro atau setara dengan Rp6,1 juta.

Nah, itu dia perbandingan harga tas Nagita Slavina dan Ria Ricis saat lempar jumrah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #harga #nagita #slavina #ricis #saat #lempar #jumrah #yang #tembus #rp31 #juta

KOMENTAR