Biasa Main di Bola, Momen Nathan Tjoe-A-On Dirias Jadi Sorotan: Anteng Banget
Pesona Nathan Tjoe-A-On di Luar Lapangan (instagram/@nathantjoeaon)
15:03
14 Juni 2024

Biasa Main di Bola, Momen Nathan Tjoe-A-On Dirias Jadi Sorotan: Anteng Banget

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On tengah menjadi idola publik. Banyak penggemar mengandrungi sosok Nathan hingga mengejarnya ke luar lapangan.

Biasa menggiring bola, momen menggelitik terlihat saat Nathan Tjoe-A-On dirias. Diduga, dirinya dimakeup untuk kebutuhan syuting iklan.

Hal itu terlihat lewat postingan @givenchymakeupacademy, tampak Nathan Tjoe-A-On yang memakai kaos putih tengah duduk. Sementara di sampingnya ada seorang makeup artist (MUA).

Kala itu, rambut Nathan juga dipasangi hairclip bagian depan. Pemain berdarah Indonesia-Belanda juga memenjamkan matanya saat dirias.

Baca Juga: Update Ranking FIFA: Timnas Indonesia Tak Jadi Naik Peringkat

MUA mengoleskan foundation ke wajah Nathan Tjoe-A-On. Sang pemain nampak sesekali membuka mata dan melirik ke arah kamera.

Nathan Tjoe-A-On saat membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 (pssi.org)Nathan Tjoe-A-On saat membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 (pssi.org)

Momen Nathan Tjoe-A-On dirias nyatanya menuai perhatian netizen. Beragam komentar kocak dituliskan oleh netizen karena terkesima dengannya.

"Ngaku lo Tedjo, lu merem karena takut salting kan," kata netizen. "Mana anteng banget lucuaon dimakeupin," sambungnya. "Woy paduka Nathan lucu banget," kata netizen. "Abis buka mata, merem lagi sambil senyum dikit. Cakep bener anak orang ini," timpal yang lain"

Sejak resmi dinaturalisasi pada Oktober 2023, Nathan Tjoe-A-On menjadi salah satu pemain pilihan Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia. Nathan tercatat telah 4 kali membela Skuad Garuda dan tujuh kali memperkuat Timnas Indonesia U-23.

Sejak membela Timnas Indonesia, namanya menjadi populer. Ia termasuk pemain timnas yang sering mendapatkan hadiah dari fans yang didominasi kaum hawa.

Baca Juga: Pelatih Malaysia Akhirnya Akui Timnas Indonesia Calon Raja ASEAN

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #biasa #main #bola #momen #nathan #tjoe #dirias #jadi #sorotan #anteng #banget

KOMENTAR