Pratama Arhan dan Azizah Salsha Balik ke Korea, Outfitnya Jadi Omongan: Gak Perlu Gaya Lagi
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@azizahsalsha_)
10:18
13 Juni 2024

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Balik ke Korea, Outfitnya Jadi Omongan: Gak Perlu Gaya Lagi

Setelah membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, Pratama Arhan terbang ke Korea Selatan bersama Azizah Salsha. Penampilan keduanya saat berada di bandara menjadi perbincangan.

Pratama Arhan dan sang istri memang bisa dibilang sering bolak-balik ke Korea. Mereka juga kerap menjalani hubungan jarak jauh (LDR) karena urusan pekerjaan masing-masing.

Namun kali ini, Azizah Salsha bisa kembali menemani suaminya yang menjalani karier sepak bola di Negeri Gingseng. Dari video yang dibagikan ulang @acstorydump, tampak momen pasangan muda itu di bandara.

Terlihat Pratama Arhan memakai kaos pendek dan celana hitam. Pemain Timnas Indonesia itu berjalan dengan sandal Hermes seri Chypre sambil menenteng paperbag.

Baca Juga: Momen Azizah Salsha 'Momong' Magika Anak Nia Ramadhani Temui Pratama Arhan: Vibesnya Kayak Keluarga Bahagia

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]

Pratama Arhan menggandeng sang istri yang berjalan di sampingnya. Saat itu, Azizah Salsha memaki sweater abu-abu sebagai atasan dan bawahan celana panjang warna putih.

Selebgram berusia 21 tahun tersebut tampil kasual seperti suaminya, tapi tetap branded. Buktinya, Azizah Salsha memakai tas dari rumah mode Chanel tipe Mini 22 Bag warna biru seharga Rp84,7 juta, topi Celine kesayangannya seharga Rp12 juta dan sandal bermerek diduga koleksi Hermes.

Simpel tapi branded, outfit Pratama Arhan dan Azizah Salsha saat OTW ke Korea menuai sorotan warganet. Beragam komentar kocak dituliskan warganet.

"Ke Korea seperti mau ke alfamart," kata warganet. "Saking sering bolak-balik jadi gak perlu gaya lagi," sahut yang lain. "Definisi orkay sesungguhnya," imbuh warganet. "Simpel tapi harga outfitnya bisa buat nyicil mobil," kata lainnya.

Baca Juga: Nonton Timnas Indonesia vs Irak, Ibu Pratama Arhan Tak Berhenti Dizkir dan Doa

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pratama #arhan #azizah #salsha #balik #korea #outfitnya #jadi #omongan #perlu #gaya #lagi

KOMENTAR