Ingat Lagi Momen Felicia Tissue Dihempas Keluarga Jokowi sampai Bawa Etika, Kini Malah Dikasih Selamat
Felicia Tissue [Instagram]
10:32
11 Juni 2024

Ingat Lagi Momen Felicia Tissue Dihempas Keluarga Jokowi sampai Bawa Etika, Kini Malah Dikasih Selamat

Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue tiba-tiba diselamati warganet lantaran gagal jadi menantu Presiden Joko Widodo. Hal ini terkait dengan Kaesang yang digadangkan maju Pilkada usai putusan Mahkamah Agung (MA) terbaru.

Tak sedikit publik menyayangkan putusan MA karena dinilai politis untuk memuluskan jalan Kaesang Pangarep dan dinasti politik Presiden Jokowi. Soal dinasti Jokowi, netizen memberikan selamat pada Felicia di media sosial.

"Ah, Mba Felicia Tissue. I really congratulate for your break up with this disgusting person. (Ah, Mbak Felicia Tissue. Aku memberikan selamat kepadamu karena telah putus dari orang menjijikkan ini)," tulis pemilik akun @phsycalfgraffiti, dilansir pada Senin (10/6/2024).

Kini diselamati karena lepas dari Kaesang, Felicia sendiri mengakhiri hubungan dengan tidak baik. Pasalnya, adik Gibran Rakabiming Raka itu disebut tiba-tiba menghilang usai menjanjikan pernikahan.

Baca Juga: Titah Jokowi Perintahkan Pertamina Dan Bulog Caplok Perusahaan Asing: Demi Masa Depan Ekonomi

Kilas Balik Putusnya Kaesang dan Felicia

Pada tahun 2016, perempuan yang biasa disapa Feli sempat diajak Kaesang untuk bertemu dengan keluarga besarnya. Hal ini membuat Feli juga turut datang di pernikahan Kahiyang Ayu menggunakan kebaya keluarga.

Pada tahun 2020, Kaesang meminta izin pada orang tua dan nenek Feli untuk meminangnya. Sayang dua minggu setelah minta izin, Kaesang malah menghilang bahkan kontak Feli diblokir olehnya.

Feli sempat mencari tahu soal Kaesang melalui Jokowi dan Iriana namun tak ada jawaban. Begitu juga dengan keluarga Jokowi lainnya yang malah tak merespons Feli.

Akhirnya Feli mengirimkan surat untuk Jokowi agar menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, namun tetap tak ada jawaban.

Baca Juga: Nilai Tukar Rupiah Ke Dolar AS Sentuh Rp 16.300, Jokowi Bilang Masih Posisi Baik

Hingga akhirnya nenek Felicia yang kala itu berusia 84 yahun mendatangi Istana Bogor untuk minta kejelasan, namun hasilnya juga tetap nihil.

"Di Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," tutur Felicia dalam klarifikasi di kanal YouTube milinya.

Diamnya keluarga Jokowi malah membuat Felicia dan keluarganya kena imbas hujatan netizen. Felicia menyebut dirinya hanya ingin kejelasan dan menyelesaikan semuanya dengan baik-baik.

"Dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga, telah memberikan peluang bagi orang untuk menggoreng dan menghujat kami sekeluarga dengan menggunakan kata-kata kotor ras, agama, dan suku" imbuh Felicia.

"Ini bukan masalah jodoh, ini masalah etika. Saya ingin menjalankan hidup dengan legowo," kata Felicia menyentil etika keluarga Presiden Jokowi.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ingat #lagi #momen #felicia #tissue #dihempas #keluarga #jokowi #sampai #bawa #etika #kini #malah #dikasih #selamat

KOMENTAR