Teuku Ryan Disebut Terlalu Cepat Move On, Tanda Trauma atau Sudah Tak Cinta?
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)
12:08
10 Juni 2024

Teuku Ryan Disebut Terlalu Cepat Move On, Tanda Trauma atau Sudah Tak Cinta?

Setelah bercerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan kini diduga tengah dekat dengan perempuan bernama Salma. Hal ini terlihat dari bukti chat Teuku Ryan dengan Salma yang beredar di media sosial.

Bukti chat keduanya terlihat dalam unggahan yang dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe__danu. Dalam bukti tersebut, terlihat Teuku Ryan yang mengirimkan DM di Instagram kepada Salma.

“Salam kenal ya,” tulis Teuku Ryan dalam DM tersebut.

Tangkapan layar Teuku Ryan diduga mulai PDKT ke selebgram. (Instagram/@lambe__danu)Tangkapan layar Teuku Ryan diduga mulai PDKT ke selebgram. (Instagram/@lambe__danu)

Tidak hanya sekadar saling DM, perkenalan keduanya juga berlanjut ke WhatsApp. Tampak bukti chat keduanya yang saling berkenalan. Bahkan, Teuku Ryan terlihat mengajak video call saat pertama chat dengan Salma.

Baca Juga: 5 Fakta Teuku Ryan Diduga PDKT ke Selebgram, Benarkah Sudah Diincar Sejak Sebelum Ceraikan Ria Ricis?

Unggahan tersebut lantas menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa menilai kalau hal tersebut wajar karena Teuku Ryan sudah resmi bercerai dengan Ria Ricis. Namun, sebagian lainnya menilai kalau Teuku Ryan terlalu cepat move on. Padahal, keduanya bercerai baru beberapa bulan.

“Cepet banget laki move on, padahal udah punya anak,” komentar salah seorang warganet.

“Nggak salah sih, tapi bisa secepat itu. Berarti dari sebelum cerai pun udah nggak ada rasa, udah nggak sayang. Sakit nggak sih Ricis?,” sahut akun lainnya.

Terkait seseorang yang cepat move on dalam hubungan sendiri biasanya memiliki alasan di baliknya. Melansir laman Good Men Project, ketika seseorang baru putus dan sedang bertemu orang baru bukan berarti ia sudah move on.

Biasanya, orang tersebut bertemu orang baru itu untuk menutupi rasa sakit hatinya karena putusnya hubungan. Hal ini karena orang baru itu dijadikan cara untuk melupakan luka lama dari hubungannya sebelumnya.

Baca Juga: PDKT dengan Teuku Ryan, Begini Pengakuan Salma

Di sisi lain, alasan mungkin orang tersebut terlihat move on cepat dengan yang baru karena merasa lebih nyaman. Hal ini karena orang baru tersebut mungkin lebih nyaman dan ada kecocokan sehingga proses move jadi cepat.

Alasan lain seseorang move on dengan cepat juga karena ia mudah jatuh cinta dengan orang lain. Ketika bertemu dengan orang lain, mereka mudah jatuh cinta. Oleh sebab itu, ketika bertemu dengan orang baru, ia mudah merasa nyaman dan tumbuh rasa cinta.

Tidak hanya itu, dalam lama Bonobology, seseorang yang mudah untuk move on karena beberapa hal, di antaranya:

  • Merasa tidak cocok dengan pasangan lama;
  • Adanya rasa benci dengan pasangan lama sehingga mudah untuk melupakan kisah lama’;
  • Sudah ada orang baru sejak masih berhubungan dengan pasangan lama;
  • Mereka tidak bahagia dengan hubungan lamanya sehingga mencari pasangan baru.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #teuku #ryan #disebut #terlalu #cepat #move #tanda #trauma #atau #sudah #cinta

KOMENTAR