Hobi Main Badminton, Andika Kangen Band sampai Bikin Kok Sendiri Bermerek 'Babang Tamvan'
Andika Kangen Band [Instagram]
19:18
8 Juni 2024

Hobi Main Badminton, Andika Kangen Band sampai Bikin Kok Sendiri Bermerek 'Babang Tamvan'

Andika Mahesa atau yang lebih dikenal dengan Andika Kangen Band ternyata hobi bermain badminton. Hal itu terungkap saat ia belum lama ini menunjukkan rumahnya yang berada di Lampung.

Hadir dalam tayangan kanal YouTube Galery Jam Tangan, rumah Andika tampak depan cukup unik dengan sudut yang melengkung bak sebuah benteng kastil.

Andika mengungkapkan bahwa luas rumahnya adalah 1.327 meter persegi. Saat menunjukkan kamar tamu, Andika memperlihatkan sebuah shuttlecock atau kok untuk badminton.

Bukan kok biasa, Andika ternyata membuatnya sendiri. Andika membuat custom kok untuk bermain di lapangan bersama kerabatnya.

Baca Juga: Ganda Putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Batal Ikut BAC 2024 di China, Kenapa?

"Ini kok bikin sendiri gua karena hobi badminton kan. Enggak suka beli kok orang jadi bikin kok sendiri. Ini ada 3 kardus," beber Andika, dikutip Sabtu (8/6).

Kok bermerek 'Babang Tamvan' milik Andika Kangen Band. (YouTube)Kok bermerek 'Babang Tamvan' milik Andika Kangen Band. (YouTube)

Pria berusia 41 tahun ini lantas menceritakan bahwa pabrik kok tersebut menawarinya untuk membuat sendiri. Andika lantas memperlihatkan bahwa kok tersebut memiliki merk dengan kata yang identik dengan dirinya yakni 'Babang Tamvan' serta fotonya sendiri.

"Jadi pabriknya 'buat sendiri aja nama sampeyaan' ya sudah akhirnya ya bikin sendiri. Jadi gambarnya gambar sendiri juga tuh," imbuhnya.

Namun kata Andika kok tersebut tidak diperjualbelikan, karena khusus untuk pemakaian pribadi. "Ingat ini tidak diperjualbelikan ya ini buat pribadi. Mereknya apa Babang Tamvan. Custom sendiri," sambungnya.

Andika Kangen Band masih memiliki nama yang besar di belantika musik Indonesia. Tapi kini Andika lebih banyak menghabiskan waktu di kampung halamannya, Lampung, ketimbang Jakarta.

Baca Juga: Caleg Anak Band, Perolehan Suara Andika Mahesa dan Didi Riyadi Tak Sebesar Pasha Ungu

Masih menekuni dunia musik, Andika ternyata sedang membangun studio rekaman di Lampung. Dalam tayangan tersebut, Andika juga mengungkapkan akan membangun studio sekaligus manajemen label sendiri.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #hobi #main #badminton #andika #kangen #band #sampai #bikin #sendiri #bermerek #babang #tamvan

KOMENTAR