Penampilan Mewah Mama Amy di Acara Tasyakuran Jadi Sorotan, Tenteng Tas Branded Seharga Biaya Haji Furoda?
Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Tasyakuran Jelang Haji (Instagram
09:30
8 Juni 2024

Penampilan Mewah Mama Amy di Acara Tasyakuran Jadi Sorotan, Tenteng Tas Branded Seharga Biaya Haji Furoda?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar doa dan tasyakuran jelang keberangkatannya ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji. Acara yang digelar di kantor RANS di kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024) itu juga dihadiri oleh sejumlah anggota keluarganya yang lain. 

Termasuk Amy Qanita atau yang akrab disapa Mama Amy. Ibunda Raffi Ahmad itu masuk dalam rombongan keberangkatan haji furoda tahun ini. Dalam momen doa dan tasyakuran ini, wanita 59 tahun tersebut pun sempat menjadi sorotan. 

Pasalnya saat itu, Mama Amy yang tampak berseragam mengenakan busana bernuansa putih, berupa gamis dan pashmina lilit, tetap menonjol dengan kesan mewah di penampilannya.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Tasyakuran Jelang Haji (Instagram)Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Tasyakuran Jelang Haji (Instagram)

Mertua Nagita Slavina itu menenteng tas dari rumah mode Prancis Hermes, yang diduga merupakan tipe Birkin 25 sellier nata epsom leather with gold hardwareyang harganya saat ini dibanderol mencapai USD 36.500 atau sekitar Rp565 jutaan. 

Baca Juga: Breaking News! Idul Adha 1445 H Jatuh pada Senin 17 Juni 2024

Tentu saja harga tas Mama Amy sendiri nampaknya setara dengan biaya haji furoda yang dipakai dirinya dan rombongan untuk berangkat ke Tanah Suci. Hal ini pun menjadi sorotan tersendiri bagi banyak orang. 

Diketahui, Raffi Ahmad dan rombongan bakal berangkat pada Sabtu (7/6/2024) sore. Mereka mendaftarkan diri sebagai peserta Haji Furoda. Adapun visa Haji Furoda diketahui berasal dari undangan Kerajaan Arab Saudi.

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Tasyakuran Jelang Haji (Instagram)Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Acara Tasyakuran Jelang Haji (Instagram)

"Visa furoda itu undangan dari kerajaan Arab Saudi, bukan visa non-kuota, resmi, legal, diakui oleh pemerintah Indonesia dan Saudi," kata Manager Travel Haji Furoda Jana Madinah Wisata, Dian.

Terkait fasilitas lengkapnya, Dian membongkar terdapat sejumlah pembaharuan mulai dari hotel, hingga pesawat yang akan ditumpangi.

"Untuk Aa Raffi ini banyak upgrade, mulai dari pesawatnya upgrade, hotelnya upgrade. Otomatis lebih dari itu sih," jelasnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Benar Habis Ratusan Juta untuk Haji Furoda? Begini Tanggapan Suami Nagita Slavina

Pihaknya turut mengonfirmasi rombongan Raffi Ahmad berjumlah 10 orang akan mendapatkan fasilitas lengkap paket Haji Furoda Luxury yang dipatok mulai dari Rp500 jutaan sampai Rp900 jutaan. 

Selama menjalankan ibadah haji, rombongan Raffi akan menginap di hotel bintang lima, InterContinental Dar al Tawhid Makkah.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #penampilan #mewah #mama #acara #tasyakuran #jadi #sorotan #tenteng #branded #seharga #biaya #haji #furoda

KOMENTAR