Jadi Sorotan di Indonesia, Ini Momen Pernikahan Sederhana Selebgram Rusia Ulya dengan Maulana Haqiqi
Ulya Bule Muslimah Rusia. (Dok. Instagram/ulianaci)
12:17
6 Juni 2024

Jadi Sorotan di Indonesia, Ini Momen Pernikahan Sederhana Selebgram Rusia Ulya dengan Maulana Haqiqi

Publik dibuat penasaran dengan sosok selebgram Rusia Ulyana atau yang akrab disapa Ulya. Termasuk momen pernikahan sederhananya bersama Maulana Haqiqi yang berhasil meluluhkan hatinya.

Hati bule muslimah Ulya berhasil diluluhkan lelaki asal Lumajang, Jawa Timur, yakni Maulana Haqiqi. Keduanya menikah pada Agustus 2019 secara sederhana di Lumajang.

Bahkan, alih-alih menikah dengan hiasan pengantin khas Jawa saat ijab kabul, Ulya hanya mengenakan hijab segi empat yang menutup dada saat proses menghalalkan hubungannya dengan Haqiqi.

Selebgram Rusia Ulya (Instagram)Selebgram Rusia Ulya (Instagram)

Dalam unggahan yang dibagikan pihak dokumenter @tsanis.visual, dilihat suara.com, Rabu (6/6/2024) tampak acara pernikahan keduanya digelar secara khidmat di kampung halaman sekaligus tempat tinggal Haqiqi.

Baca Juga: Ortu Beda Agama, Dokter Tirta Dulu Rajin ke TPA dan Sekolah Minggu: Biar Voucher Surganya Banyak

Meski digelar secara sederhana dengan ijab kabul dilakukan di musala, namun keduanya tetap menggelar pesta resepsi. Hal ini terlihat dari berbagai baju adat yang digunakan Haqiqi dan Ulya.

Pernikahan Selebgram Rusia Ulya (Instagram)Pernikahan Selebgram Rusia Ulya (Instagram)

Baju adat itu meliputi busana pengantin khas Jawa yang berwarna hitam, dan baju pesta berwarna merah muda yang terlihat dibagikan akun Instagram salah satu tamu undangan.

Sejak resmi tinggal di Indonesia, Ulya pun kian jadi sorotan publik. Bukan hanya karena parasnya yang menawan, tapi juga karena ia merupakan seorang bule muslimah setelah memutuskan jadi mualaf.

Berkat keunikan penampilan ibu satu anak ini, Ulya sudah diberi banyak kesempatan berbagai brand untuk mengenalkan dan memperkenalkan produknya. Apalagi di sela kesempatannya, Ulya juga kerap membuat konten lucu dan unik dengan melibatkan suami maupun mertuanya.

Beberapa contoh konten yang kerap dibuat yaitu perbedaan culture shock yang dialami saat tinggal di Indonesia. Termasuk berbagai sudut pandang masyarakat Indonesia saat melihat perempuan bule berhijab.

Baca Juga: Tampil Semakin Seksi, Publik Pertanyakan Hijrah Nathalie Holscher: Jadi diri Sendiri Itu Lebih Baik

Editor: Vania Rossa

Tag:  #jadi #sorotan #indonesia #momen #pernikahan #sederhana #selebgram #rusia #ulya #dengan #maulana #haqiqi

KOMENTAR