Cimoy Montok Dilamar hingga Kini Tampil Berhijab! Siapa Sosok Pria yang Berhasil Meluluhkan Hatinya?
Siapa Pacar Cimoy Montok? (Instagram/cimoynuraini_wjy)
22:01
5 Juni 2024

Cimoy Montok Dilamar hingga Kini Tampil Berhijab! Siapa Sosok Pria yang Berhasil Meluluhkan Hatinya?

Cimoy Montok saat ini tengah berbahagia. Bagaimana tidak, dirinya diketahui baru saja dilamar oleh sang pacar. Siapakah pacar Cimoy Montok? Bagaimana latar belakang kekasihnya?

Prosesi lamaran yang dibagikannya melalui media sosial itu, tampak berlangsung dengan sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja. Tapi meski acaranya sederhana, Cimoy tampil maksimal dan dandan cantik hingga bikin pangling. 

Meskipun diketahui usianya baru 19 tahun, nyatanya Cimoy Montok sudah resmi dilamar oleh sang pacar. Cimoy tampaknya telah mantap untuk menerima pinangan tersebut. Memangnya, siapa pacar Cimoy Montok yang melamarnya itu? 

Siapa Pacar Cimoy Montok? 

Cimoy Montok lamaran. Cimoy Montok lamaran.

Bagi yang belum tahu, Cimoy Montok ini memiliki nama asli Nuraini. Dirinya sempat viral karena unggahan-unggahan di TikTok. Sejak keviralannya di media sosial, dirinya juga sempat menuai banyak kritik hingga hujatan karena dianggap terlalu seksi di usianya yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Pamer Foto Lamaran, Kebaya Cimoy Montok Malah Disebut Mirip Pagar Ayu

Namun seiring berjalannya waktu, Cimoy tampil glow up hingga membuatnya menjadi gadis yang lebih cantik. Tak jarang banyak pujian atas penampilan dirinya saat ini. 

Diketahui, Cimoy baru saja dilamar oleh sang pacar yang juga merupakan seleb TikTok. Pria yang berhasil melamarnya itu bernama Dimas Tirta Cahyana.

Sebelumnya, keduanya tampak sering memamerkan momen manis berdua di media sosial. Membawa kabar gembira telah melangsungkan acara lamaran, keduanya banjir ucapan selamat dan didoakan supaya lancar hingga pernikahan nanti.

Gelar Acara Lamaran

Dalam sejumlah video yang beredar, momen acara lamaran Cimoy dan Dimas Tirta Cahyana digelar dengan dekorasi bernuansa bunga biru. Keduanya saling bertukar cincin dan langsung mengumbar kemesraan.

Diketahui, Cimoy Montok mengenalkan sang pacar pada akhir Maret 2024. Lalu tidak butuh waktu lama, tepatnya tiga bulan kemudian atau akhir pekan lalu, keduanya berkomitmen untuk lamaran.

Baca Juga: Gelar Acara Lamaran, Cimoy Montok Berhijab sampai Bikin Pangling

Di media sosial, beberapa kali Dimas Tirta Cahyana memamerkan kebersamaannya dengan Cimoy termasuk pamer cincin yang mengisyaratkan keduanya sudah tunangan. 

"Akhirnyaa... Cantik bgt masyaallah", tulis Dimas Tirta Cahyana melalui akun TikTok @d.cidoriii miliknya dalam keterangan video singkat bersama emotikon cincin tunangan, seperti dikutip pada Rabu (5/6/2024).

Sementara itu, mengutip akun Instagram @cimoynuraini_wjy, Cimoy Montok juga tampak bahagia memamerkan cincin tunangan bersama kekasihnya tersebut. Momen itu juga sempat diunggah oleh aktris Sunny Wijaya yang menyela momen pamer cincin tersebut.

"Maap efek JOMBLO," tulis Sunny Wijaya, sembari mengunggah video yang isinya berupa candaan di hadapan Cimoy dan kekasihnya bahwa ia selalu menjadi orang ketiga.

Sebelumnya, Cimoy Montok juga banyak diperbincangkan usai dirinya muncul ke publik dengan penampilan barunya berhijab.

Penampilan baru Cimoy Montok berhijab itu disebut-sebut membuat wajahnya menjadi semakin mirip dengan pedangdut Lesti Kejora. Hingga saat acara lamaran, Cimoy Montok tampil anggun dan cantik dalam balutan busana kebaya dan hijab.  

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #cimoy #montok #dilamar #hingga #kini #tampil #berhijab #siapa #sosok #pria #yang #berhasil #meluluhkan #hatinya

KOMENTAR