Viral Ibu Kepala Sekolah di Sumenep Tepergok Lagi 'Indehoy' dengan Selingkuhannya
Ilustrasi perselingkuhan. (Unsplash.com/David Dvořáček)
08:10
5 Juni 2024

Viral Ibu Kepala Sekolah di Sumenep Tepergok Lagi 'Indehoy' dengan Selingkuhannya

Aksi perselingkuhan seorang kepala sekolah SD di Sumenep terbongkar. Suami sang kepala sekolah memergokinya sedang 'indehoy' bersama seorang rekan gurunya di dalam kamar.

Video perselingkuhan ibu kepala sekolah tersebut viral di media sosial. Salah satunya dibagikan akun X @Pai_C1.

Dalam video yang diunggah dinarasikan seorang kepala sekolah dipergoki suaminya sedang berada di dalam kamar bersama dengan seorang oknum guru. Keduanya tanpa busana saat dipergoki.

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. "waduh," cuit akun @vel_coff*******.

Baca Juga: Profil Ratu Letizia, Bangsawan Spanyol Terjerat Skandal Perselingkuhan, Sosoknya Disejajarkan Mendiang Putri Diana

"Lho baru diangkat PPPK sudah neko2 lho," komentar akun @Parto********.

"Gurunya begini, muridnya begitu," tulis akun @cch*****.

Mengutip dari BeritaJatim--jaringan Suara.com, kepala sekolah berinisial SR (perempuan) bertugas di SD Negeri yang ada di Kecamatan Rubaru, Sumenep.

Perselingkuhan tersebut dipergoki oleh suami sang kepala sekolah, Benny. Aksi tersebut pun telah dilaporkannya ke Polres Sumenep.

Pengakuan Benny, terpaksa melaporkan perselingkuhan tersebut karena sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan istrinya.

Baca Juga: Bela Sang Istri, Pratama Arhan Murka Hujatan Selingkuh Terus Menghantui Azizah Salsha

Dia juga melihat langsung perselingkuhan. Ketika itu pukul 12.30 WIB. Benny datang ke rumah iparnya yang ada di salah satu perumahan di Kecamatan Kota Sumenep.

Rumah tersebut memang tidak ditempati atau kosong. Saat tiba di lokasi, dia mengetahui ada motor istrinya, namun pagarnya dalam kondisi tergembok. “Akhirnya saya melompat pagar, kemudian mendobrak pintu. Ketika saya masuk kamar, saya mendapati istri saya sedang berduaan dengan selingkuhannya di kamar, dalam keadaan tanpa busana,” ungkapnya, Minggu (2/6/2024).

Mengetahui itu, Benny menahan kecewa dan marah terhadap kelakuan istrinya tersebut.

“Keesokan harinya saya memutuskan untuk melaporkan ke Polres Sumenep. Setelah ini, saya juga akan lapor ke Dinas Pendidikan, BKPSDM, dan Inspektorat. Mereka berdua itu guru yang seharusnya memberi contoh yang baik untuk dunia pendidikan. Ini malah berselingkuh dan berzina,” ujarnya.

Sebelumnya, Benny pernah memergoki istrinya tersebut sedang berkirim mersa dengan Y. Istrinya meminta maaf dan meminta agar diberi kesempatan kedua. “Akhirnya karena demi anak, saya memaafkan istri saya dan tidak melanjutkan masalah ini,” katanya.

Namun ternyata perbuatan istrinya tersebut tidak berubah. Beberapa waktu kemudian dia memergokinya di ponsel milik istrinya itu ada panggilan keluar mencurigakan. Saat ditanya justru emosi.

Sejak itu, Benny mengaku komunikasinya dengan sang istri memburuk hingga dipergoki sedang berduaan dengan selingkuhannya.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #viral #kepala #sekolah #sumenep #tepergok #lagi #indehoy #dengan #selingkuhannya

KOMENTAR