Azizah Salsha Didesak supaya Cerai, Pratama Arhan Murka: Kalian Gak Ada Hak
Azizah Salsha dan Pratama Arhan. (Instagram)
10:54
3 Juni 2024

Azizah Salsha Didesak supaya Cerai, Pratama Arhan Murka: Kalian Gak Ada Hak

Azizah Salsha sering mendapat pesan kebencian dari haters usai menikah dengan Pratama Arhan. Ia belum lama ini bahkan sampai didesak agar cerai dengan suaminya.

Haters tersebut meminta Azizah Salsha bercerai dengan Pratama Arhan lantaran dianggap belum move on dari Philo Paz Armand yang tak lain merupakan mantan kekasihnya.

"Cerai aja lo bab*. Balikan aja sana sama Philo. Lo pas itu dunia lo banget, dunia malam," pesan dari haters kepada Azizah dikutip dari unggahan akun TikTok @/extimbuh, Senin (3/6/2024).

Putri Andre Rosiade itu dicibir sebagai seorang istri yang tak bisa melayani suaminya. Haters tersebut bahkan tak segan mendoakan agar Azizah Salsa diselingkuhi Pratama Arhan.

Baca Juga: Kerja sambil Liburan di Swiss, Azizah Salsha Salah Tingkah Sebut Dirinya Bojone Arho

"Dasar istri enggak tahu melayani suaminya. Semoga aja lo diselingkuhin Arho lo sama cewek lain," lanjut haters kepada Azizah.

Buntut dari sang istri yang terus-terusan mendapatkan pesan kebencian hingga tudingan berselingkuh oleh haters, bek kiri Timnas Indonesia itu akhirnya buka suara.

Unggahan Instagram Story Eksklusif Azizah Salsha dan Pratama Arhan (TikTok/extimbuh)Unggahan Instagram Story Eksklusif Azizah Salsha dan Pratama Arhan (TikTok/extimbuh)

Pratama Arhan awalnya mengungkapkan jika ia enggan meladeni haters. Namun, karena semakin menjadi dan membuat dirinya, sang istri,  dan keluarga terganggu, ia buka suara.

"Sudah lumayan lama saya diam. Niat saya awalnya tidak merespons agar tidak memperbesar tuduhan-tuduhan tidak penting seperti ini. Tapi semakin ke sini malah semakin menjadi-jadi," tulis Arhan.

"Beberapa dari kalian sangat mengganggu saya, istri saya, keluarga, dan beberapa teman dekat. Apalagi isinya sangat tidak benar. Mulai dari menuduh isti saya yang tidak-tidak," imbuhnya.

Baca Juga: Pratama Arhan Dapat Kartu Merah Baru Semenit Debut dengan Suwon FC, Respon Azizah Salsha Jadi Sorotan

Pratama Arhan menegaskan bahwa tidak ada pihak  yang berhak mencampuri urusan rumah tangganya. Ia pun mengingatkan agar para penggemar mengidolakan dengan  sewajarnya.

"Kalian tidak berhak mencampuri urusan rumah tangga saya sejauh ini. Tolong tetap ingat batasan dan mengidolakanlah yang sewajarnya saja," ujar Arhan.

Di akhir pernyataannya, punggawa Skuad Garuda Muda ini mengharapkan agar tak ada lagi pihak di luar sana yang menghina sang istri hingga mencampuri rumah tangganya.

"Saya harap dengan kata-kata saya ini bisa dipahami dan dicerna dengan baik. Saya tahu betul bagaimana istri saya dan kalian tidak ada hak untuk menjelekkan istri saya," tandasnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #azizah #salsha #didesak #supaya #cerai #pratama #arhan #murka #kalian

KOMENTAR