Padahal Mualaf, Sikap Mahalini Usai Dipuji Cantik Tuai Sorotan: Kayak Islam dari Lahir
Rizky Febian dan Mahalini resmi menjadi suami istri. [Instagram]
20:37
2 Juni 2024

Padahal Mualaf, Sikap Mahalini Usai Dipuji Cantik Tuai Sorotan: Kayak Islam dari Lahir

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja pada 10 Mei 2024 lalu mencuri atensi publik. Salah satu alasannya karena kerelaan Mahalini untuk berpindah keyakinan dan menjadi mualaf demi membangun rumah tangga dengan Rizky.

Namun walaupun baru sebentar menjadi mualaf, adab Mahalini saat dipuji cantik tak kalah disorot. Hal inilah yang tergambar dari cuplikan live streaming Rizky saat main game online dengan didampingi oleh sang istri.

Dilihat di tayangan akun TikTok @anangelwithoutwings__, Mahalini terlihat berinteraksi dengan penonton live streaming sang suami. Tentu saja Mahalini dan Rizky tak canggung menunjukkan kemesraan, apalagi karena kini mereka sudah menjadi pasangan halal.

Potret Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Bali. (Dok. Instagram/The Bride Story)Potret Resepsi Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Bali. (Dok. Instagram/The Bride Story)


Rizky lalu mencoba menceritakan ulang yang disampaikan istrinya, “Jadi Lini kalau lagi bersihin mukanya, terus dipuji sama orang, pasti jerawatan.”

Baca Juga: Hadir di Satu Acara, Reaksi Fuji Saat Lihat Aaliyah Massaid Duet dengan Mahalini Jadi Omongan

Mahalini pun tertawa mengiyakan cerita Rizky. Peristiwa itu yang kemudian dipercaya Mahalini sebagai ‘ain, sehingga dia meminta agar pujian tersebut diikuti dengan ucapan “Masya Allah Tabarakallah”.

“Jadi harus bilang, ‘Masya Allah Tabarakallah’,” kata Rizky.

“Nah, itu,” imbuh Mahalini membenarkan.

Setelahnya mereka kembali berinteraksi dengan penonton live streaming, dengan sesekali Mahalini memeluk atau mencium Rizky. Kocaknya, putra sulung komedian Sule itu juga sempat beberapa kali mencium ketiak Mahalini.


Namun tak hanya fokus pada kemesraan Mahalini dan Rizky, beberapa warganet juga dibuat takjub dengan Mahalini yang rajin mengingatkan agar berucap “Masya Allah Tabarakallah” demi terhindar dari ‘ain.

Baca Juga: Profil Nasaruddin Umar, Imam Besar Masjid Istiqlal yang Bimbing Keponakan Prabowo Jadi Mualaf

Samaa bangett linii aku jugaa sering banget kena ain makanya jarang banget update di sosial media,” komentar warganet. “Emanggg gituuu, harus bilang masyaAllah tabarakallah,” tulis warganet lain.

Masya Allah tabarakallah kamu pinter banget, ya Allah @Mahalini Raharja & @Rizky Febian juga rumah tangga kalian di jaga Allah Aamiin,” tutur warganet. “Dia tuh kayak bukan mualaf tapi kayak ya emang udah Islam dari lahir kayak ngerti ngga sih,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #padahal #mualaf #sikap #mahalini #usai #dipuji #cantik #tuai #sorotan #kayak #islam #dari #lahir

KOMENTAR