Tampil Beda dengan Outfit Wastra Nusantara, Gaya Kahiyang Ayu Curi Perhatian
Transformasi Kahiyang Ayu (Instagram/@ayanggkahiyang)
09:48
1 Juni 2024

Tampil Beda dengan Outfit Wastra Nusantara, Gaya Kahiyang Ayu Curi Perhatian

Kahiyang Ayu kerap memamerkan gayanya saat memakai outfit Wastra Nusantara. Namun, Kahiyang tampil berbeda dalam potret terbarunya.

Selama ini, penampilan Kahiyang Ayu terkesan branded. Istri Wali Kota Medan Bobby Nasution tersebut sering memakai produk-produk buatan luar negeri dengan harga mahal untuk mempercantik gaya busananya.

Meski begitu, tak jarang Kahiyang memadukan outfit Wastra Nusantara baik itu kain batik atau tenun Indonesia dengan aksesoris branded yang dimiliki.

Namun dalam potret terbaru yang dibagikan di Instagram, Kahiyang tampak menunjukkan gaya berbeda. Ibu tiga anak itu memadukan gaya feminin dan kasual.

Baca Juga: Serba Impor, Topi dan Baju Panembahan Al Nahyan Cucu Jokowi saat Umroh Setara 4 Kali Lipat UMR Solo!

Dari potret yang dibagikan, Kahiyang Ayu terlihat berpose sambil tersenyum diduga disebut stand pameran produk fashion khas Indonesia. Saat itu, Kahiyang memadukan kemeja satin warna hitam dengan rok cokelat dari bahan tenun.

Gaya Kahiyang Ayu pakai rok dan sepatu converse. (Instagram/@ayanggkahiyang)Gaya Kahiyang Ayu pakai rok dan sepatu converse. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Rok yang dipakai Kahiyang Ayu model high waisted skirt sehingga menutupi sebagian baju atasan Kahiyang. Uniknya, Kahiyang memadukan busana itu dengan sepatu converse low tops warna hitam putih.

Kesan feminin dan kasual pun terlihat lewat outfit yang dikenakan oleh putri Jokowi. Warganet yang melihat foto itupun ramai memberikan komentar.

Tak sedikit yang memuji penampilan chic Kahiyang Ayu dengan outfit Wastra Nusantara dan sepatu converse.

"Cantik banget Mba Ayang," tulis warganet. "Gemes amattt sih," sahut yang lain. "Bu pinjam sepatunya," celetuk warganet. "Aku suka banget chic gini bu wali," tulis akun lainnya.

Baca Juga: Dipakai Putri Hingga Menantu Presiden Jokowi, Ini Keistimewaan Sandal Hermes Oran dengan Harga Berkali Lipat UMR Jakarta

Penampilan Kahiyang dianggap cukup berbeda dari biasanya, karena dirinya kerap memakai sepatu hak tinggi dalam acara formal. Koleksi sepatunya pun gak kaleng-kaleng sebut saja Valentino Mules 90, Malone Souliers,  hingga Manolo Blahnik Ballerina Shoes.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tampil #beda #dengan #outfit #wastra #nusantara #gaya #kahiyang #curi #perhatian

KOMENTAR