Psikolog Lita Gading Sentil Linda yang Kembali Kesurupan Arwah Vina: Ada Tendensi Kejiwaan
Psikolog Lita Gading. (Instagram/litagadingconsultant)
16:25
28 Mei 2024

Psikolog Lita Gading Sentil Linda yang Kembali Kesurupan Arwah Vina: Ada Tendensi Kejiwaan

Psikolog Lita Gading ikut angkat bicara perihal Linda, sahabat almarhum Vina yang kembali kesurupan. Linda ini disebut-sebut menjadi saksi kunci pembunuhan Vina di Cirebon tahun 2016 silam.

Momen Linda dipercaya sedang dirasuki arwah Vina terjadi tak lama selah salah satu DPO yang bernama Pegi Setiawan tertangkap.

Lewat TikTok, Lita Gading melontarkan kritik dan sindiran pedas kepada Linda, karena dinilai seperti ingin mencari panggung dalam kasus Vina yang kembali viral setelah 8 tahun.

"Kesurupan itu bisa dibuat oleh dirinya sendiri guys, jadi bukan karena arwah. Masa ketemu dan kesurupan terus? Ini ciri-ciri orang yang pengen mendapat perhatian dan dia tidak bisa mengungkapkan secara langsung masalah pribadinya," beber Lita Gading, dikutip Selasa (28/5).

Baca Juga: Denny Darko Sebut Linda Tidak Kemasukan Arwah Vina Cirebon, Warganet: Kerasukan Kok Nunggu Momen

Menurutnya publik harus hati-hati, karena bisa saja sahabat mendiang Vina tersebut berdalih kesurupan untuk memanipulasi publik.

Oleh karena itu, Lita Gading meminta pihak kepolisian dan kuasa hukum seperti Hotman Paris untuk mendampingi Linda dengan bantuan ahli kejiwaan.

"Saya mohon dalam pendampingan dan pengorekan informasi dari Linda harus didampingi oleh ahli, psikolog atau psikiater," ujar Lita Gading.

"Jangan dikelabui dengan anak-anak seperti ini. Please, masalah kesurupan itu masalah psikologis guys, jadi harus didampingi oleh ahli. Orang yang terus-menerus kesurupan, ada tendensi kejiwaan," pungkasnya.

Sebagai informasi, video Linda diklaim kerasukan arwah Vina lagi diunggah oleh pengacara kondang Hotman Paris di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/5/2024).

Baca Juga: Sosok Saksi Kunci Gaga: Sempat Ridding Bareng Eky dan Vina di Malam Pembunuhan

Dalam unggahan video tersebut, Hotman Paris juga menyebutkan bahwa Polda Jawa Barat akan memeriksa Linda sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya, Eky.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #psikolog #lita #gading #sentil #linda #yang #kembali #kesurupan #arwah #vina #tendensi #kejiwaan

KOMENTAR