Bentuk Fisiknya Sempat Dikomentari Teuku Ryan, Ria Ricis Balas dengan Cara Ini
Ria Ricis (instagram/riaricis1795)
20:02
26 Mei 2024

Bentuk Fisiknya Sempat Dikomentari Teuku Ryan, Ria Ricis Balas dengan Cara Ini

Teuku Ryan sempat disebut melakukan body shaming kepada Ria Ricis saat keduanya masih terikat dalam pernikahan. Hal itu sempat menjadi buah bibir.

Dalam dokumen perceraian yang mengungkap permasalahan di antara keduanya, Ria Ricis disebutkan sempat merasa tak percaya diri alias insecure karena bentuk tubuhnya dikomentari oleh Teuku Ryan. Bahkan wanita bernama asli Ria Yunita itu disebut berniat melakukan implan.

Di lain pihak, Teuku Ryan memberikan klarifikasi setelah dirinya dituding body shaming. Aktor asal Aceh mengaku memang sempat menyebut Ria Ricis terlalu kurus.

Namun Teuku berdalih, hal itu semata-mata adalah bentuk perhatian dirinya sebagai suami kepada istri. Dia mengaku prihatin karena berat badan Ria Ricis sempat turun drastis sehingga dia dengan nada bercanda memint agar Ricis lebih berisi.

Baca Juga:Moana Alami Speech Delay, Ria Ricis Sediakan Dokter Hingga Terapis Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Meski sudah resmi bercerai dengan Teuku Ryan, penampilan fisik Ria Ricis turut disorot publik. Tak sedikit yang menganggapnya masih kurus.

Hal itu terlihat saat Ria Ricis membuka sesi pertanyaan di Instagram belum lama ini . Seorang warganet menyinggung penampilan sang YouTuber.

Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)Ria Ricis. (Instagram/@riaricis1795)

Ria Ricis pun mengaku kini dirinya tengah menjalani program menaikkan berat badan. "Ayo Buicis semangat naikin BB nya biar gemoy atuh," tulis warganet.

Tak berselang lama, Ria Ricis membuat postingan berisi kata-kata semangat untuk dirinya sendiri agar bisa menaikkan bobot tubuhnya.

"Semoga Ria Yunita. Moga sukses naikin berat badannya...Bismillah," ungkapnya.

Baca Juga:Oki Setiana Dewi, Ria Ricis dan Shindy Putri Bakal Berangkat Haji, Persiapkan Fisik Buat Hadapi Cuaca Ekstrem

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bentuk #fisiknya #sempat #dikomentari #teuku #ryan #ricis #balas #dengan #cara

KOMENTAR