Adiba Khanza Liburan ke Hong Kong, Pakai Tas Mahal Tak Kalah dari Azizah Salsha
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri liburan ke Hong Kong. (Instagram/@egymaulanavikri)
20:12
24 Mei 2024

Adiba Khanza Liburan ke Hong Kong, Pakai Tas Mahal Tak Kalah dari Azizah Salsha

Setelah setengah tahun menjadi suami istri, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri liburan bersama ke Hong Kong belum lama ini. Penampilan Adiba mencuri perhatian.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri memperlihatkan sederet momen ketika keduanya berlibur. Mereka nampak begitu menikmati suasana Hong Kong.

Mulai dari naik Aqua Luna saat malam hari untuk melihat panorama yang indah hingga mengunjungi tempat-tempat menarik seperti The Peak Tower.

Pada kesempatan itu, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri serasi mengekan outfit hitam dan abu-abu. Adiba memakai jaket hitam senada dengan warna pashmina yang dikenakan.

Baca Juga:Gaji Bulanan Pratama Arhan Bermain di Liga Korea Selatan Diperkirakan Hanya Mampu Beli Mobil LCGC Adiba Khanza liburan ke Hong Kong. (Instagram/@adiba.khanza)Adiba Khanza liburan ke Hong Kong. (Instagram/@adiba.khanza)

Sementara itu, untuk bawahannya, putri Umi Pipik memakai rok panjang warna abu-abu. Untuk mempercantik penampilannya, Adiba juga menenteng tas warna hitam.

Dari hasil penelusuran, tas yang dibawa Adiba Khanza keluaran brand fashion asal Prancis, Givenchy. Tipenya adalah Mini Voyou Bag yang terbuat dari bahan kulit anak sapi atau Calfskin.

Untuk harganya, tas dengan hiasan di depan itu dibanderol seharga USD 1.352 atau setara Rp21,6 juta di situs Buyma.

Tas tersebut kalah mentereng dengan koleksi istri Pratama Arhan, Azizah Salsha. Sama-sama berstatus sebagai istri pemain Timnas Indonesia, Azizah Salsha juga kerap menenteng tas branded.

Tak tanggung-tanggung, wanita yang karib disapa Zize memiliki tas dari berbagai merek dengan harga fantastis seperti Chanel Chanel Mini Bag 22 seharga Rp84,7 juta, Dior Saddle Bag with Strap Rp77 juta dan Bottega Veneta seri Mini Jodie Bag yang ditaksir seharga Rp 41,1 juta.

Baca Juga:Jenguk Bayi Bareng Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Pakai Tas 11 Kali Lipat UMR Jakarta

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #adiba #khanza #liburan #hong #kong #pakai #mahal #kalah #dari #azizah #salsha

KOMENTAR