Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack, Kini Siap Tunggu Kelahiran Anak Pertama
Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertama (Instagram)
16:41
23 Mei 2024

Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack, Kini Siap Tunggu Kelahiran Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack yang kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Kabar kehamilan Syahrini sudah mencuat beberapa waktu lalu. Namun, Syahrini baru mengumumkan secara resmi pada Rabu (22/5/2024) dengan mengunggah sejumlah potret baby bump di Instagram.

Selama menjalani bahtera rumah tangga, pasangan tersebut tak jarang diterpa isu miring. Bahkan, sempat heboh perbincangan bahwa Syahrini dan Reino Barack sempat diisukan akan bercerai.

Lantas seperti apakah kisah cinta Syahrini dan Reino Barack yang kini tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Baca Juga:Syahrini Hamil di Usia 43 Tahun, Lebih Aman Melahirkan Normal atau Operasi Caesar?

Kisah Cinta Reino Barack

Syahrini dulu sempat aktif menjalani karire sebagai seorang penyanyi. Ia dan Reino Barack bertemu dalam sebuah konser pada tahun 2018. Sejak pertemuan tersebutlah keduanya menjadi semakin dekat sampai akhirnya menjalin hubungan spesial.

Setelah kurang lebih satu tahun, Reino Barack pun memutuskan untuk meminang Syahrini, tepatnya pada 27 Februari 2019.

Sayangnya pernikahan mereka tak berlangsung di Indonesia. Keduanya memilih untuk melangsungkan pernikahan di Jepang karena Reino Barack sendiri yang memiliki darah Jepang dari sang ibu.

Setelah melangsungkan pernikahan, keduanya ternyata memutuskan untuk tetap tinggal di Negeri Sakura tersebut. Syahrini kerap mendapatkan pertanyaan terkait dengan kehamilannya setelah bertahun-tahun berumah tangga. 

Baca Juga:Syahrini Hamil Berapa Bulan? Baby Bump Jadi Sorotan, Diduga Akan Punya Bayi Kembar

Dari banyaknya pertanyaan tersebut, sampai menyebabkan hadirnya isu perceraian antara keduanya. Isu yang beredar menyebut perceraian itu diduga atas keinginan orang tua Reino Barack karena ingin segera mendapatkan keturunan dari putranya.

Namun, berkaitan dengan isu tersebut baik Syahrini ataupun Reino Barack tidak ada yang memberikan tanggapan apapun. Selama isu tersebut beredar, Syahrini justru kerap menampilkan momen kebersamaannya dengan Reino Barack di Instagramnya.

Tak hanya dengan suami, hadirnya isu keinginan orang tua Reino Barack yang disebutkan ingin segera mendapatkan cucu dari putranya menjadikan Syahrini kerap mengunggah foto kebersamaan dengan sang mertua.

Setelah mengarungi perjalanan dengan terpaan isu miring yang cukup kencang, akhirnya Syahrini dikabarkan mengandung anak pertamanya dengan Reino Barack.

Kabar tersebut sebelumnya telah diungkap oleh pelatih tinju dan Muay Thai Reino Barack, Andre Talabessy di media sosial Instagram.

Andre diketahui mengunggah foto Syahrini dengan ucapan selamat atas kehamilan istri muridnya tersebut.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kisah #cinta #syahrini #reino #barack #kini #siap #tunggu #kelahiran #anak #pertama

KOMENTAR