Rumah Ayu Ting Ting Berada di Gang Sempit, Mobil Muhammad Fardana Jadi Korban
Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana. (Instagram/ayfans)
13:38
22 Mei 2024

Rumah Ayu Ting Ting Berada di Gang Sempit, Mobil Muhammad Fardana Jadi Korban

Meski sudah sukses di dunia hiburan, Ayu Ting Ting dan keluarga memilih untuk tinggal di rumah mereka yang terletak di gang sempit kawasan Depok, Jawa Barat. Gara-gara itu, kendaraan calon suaminya pernah jadi korban.

Sampai saat ini, Ayu Ting Ting tinggal bersama kedua orang dan putrinya Bilqis Khumairah Razak. Sang pelantun hits 'Sambalado' tak mau beranjak dari rumah yang ditempatinya sejak kecil karena begitu berkesan.

Rumah keluarga Ayu Ting Ting kerap disorot karena letaknya di gang sempit yang tak bisa dilalui kendaraan roda empat berpapasan hingga dijuluki Gang Senggol.

Ayu Ting Ting pun mengakui keunikan jalanan menuju rumahnya saat berbincang dengan Kiky Saputri dan Dicky Difie.

"Sesempit itu gangnya rumah teteh?," kata Kiky Saputri dalam acara Obrolan Tiap Waktu yang ditayangkan YouTube Trans7 Official, Rabu (22/5/2024).

Akses sempit menuju rumah Penyanyi Ayu Ting Ting yang hanya bisa dilalui satu buah mobil kecil di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]Akses sempit menuju rumah Penyanyi Ayu Ting Ting yang hanya bisa dilalui satu buah mobil kecil di Depok, Jawa Barat, Kamis (27/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Memang benar, tapi memang ngepas. Kalau kata Wendy, main ke rumah mobilnya gak kenapa-napa tapi sopirnya yang baret. Orang tangan sopirnya keluar jendela, begini sreeet," timpal Ayu Ting Ting seketika disambut tawa dua rekannya.

Menurut Dicky Difie, pasti ada cerita menarik saat menyambangi kediaman Ayu Ting Ting gara-gara harus melewati Gang Senggol.

Tak hanya rekan artis, Ayu Ting Ting menceritakan calon suaminya Muhammad Fardana mendapat pengalaman kurang mengenakkan saat melewati gang sekitar rumahnya. Karena saking sempitnya, mobil Muhammad Fardana tak sampai menabrak.

"Jangankan orang lain, calon (suami) kita aja pernah nabrak sampai nyeggol," kelakar Ayu Ting Ting.

Saat itu, Ayu Ting Ting menyeletuk kalau dirinya meminta Muhammad Fardana agar menganggap bekas senggolan mobil sebagai kenang-kenangan.

"Kata dia gini "Sayang barusan mobil aku nabrak"," ujarnya menirukan omongan sang kekasih.

"(Gue jawab) itu souvenir dari keluarga kami," beber Ayu Ting Ting yang kembali membuat tertawa.

Lebih jauh, Ayu Ting Ting mengaku sudah terlanjur nyaman tinggal di rumah keluarganya meski setiap hari harus melewati gang berukuran sempit.

"Biar kata gangnya sempit, rezekinya lega," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rumah #ting #ting #berada #gang #sempit #mobil #muhammad #fardana #jadi #korban

KOMENTAR