Gemasnya Moana Pakai Seragam Sekolah, Harga Tas Anak Ria Ricis Cuma Segini
Adu Gaya Ria Ricis vs Teuku Ryan Momong Moana (instagram/riaricis1795)
15:54
20 Mei 2024

Gemasnya Moana Pakai Seragam Sekolah, Harga Tas Anak Ria Ricis Cuma Segini

Ria Ricis kerap membagikan momen putrinya Cut Raifa Aramoana yang sedang gemas-gemasnya. Di usianya yang baru dua tahun, Moana telah bersekolah.

Melalui postingan di akun media sosial, Ria Ricis memperlihatkan potret Moana saat memakai seragam sekolah. Moana diketahui memakai seragam MAHA Anak Usia Dini Islamic School.

Moana memakai kemeja putih lengkap dengan rompi dan rok rempel motif bunga warna abu-abu sesuai dengan seragam identitas sekolah. Dia juga memakai kerudung putih dan sepatu hitam.

"Moana dengan seragam sekolah barunya," bunyi caption @riaricis1795 seperti dikutip Senin (20/5/2024).

Selama di sekolah, Moana nampak percaya diri. Ia membaur dengan siswa-siswi lain yang sebayanya.

Tingkah Moana di sekolah kian menggemaskan dengan tas yang dipakai. Moana menggendong tas merah bergambar Minnie Mouse.

Dari hasil penelusuran, tas seperti yang dipakai Moana dapat dijumpai di situs e-commerce. Tas tipe Minnie Mouse Kids Backpack itu dibanderol dengan harga cukup miring yakni Rp299.900.

Anak Ria Ricis Moana sekolah. (Instagram/@riaricis1975)Anak Ria Ricis Moana sekolah. (Instagram/@riaricis1975)

Tak hanya ke sekolah, tas itu juga menemani Moana saat bepergian. Nampaknya tas mungil itu menjadi favorit putri Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Tak hanya seragam dan aksesoris Moana yang mencuri perhatian, namun juga kemunculan Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi di sekolah. Kakak beradik itu nampak mengenakan gamis dan kerudung sama dengan tenaga pendidik lain di sekolah tersebut.

Usut punya usut, keduanya andil mendirikan MAHA. Mereka juga ikut mengajar di sekolah yang diperuntukkan untuk anak usia 3-6 tahun itu.

Menilik laman resmi, Maha Anak Usia Dini Islamic School fokus pada pendidikan Tahfidz. Selain itu ada pengenalan Bahasa Inggris dan Arab.

Ria Ricis menjadi pendidik kelas Content Creator dan Public Speaking. Sementara Oki Setiana Dewi mengisi Program Parenting yang digelar setiap bulan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #gemasnya #moana #pakai #seragam #sekolah #harga #anak #ricis #cuma #segini

KOMENTAR