Meski Cuma Jadi Tamu di Resepsi Mahalini, Aaliyah Massaid Totalitas Pakai MUA Nikahan Azizah Salsha
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di Resepsi Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian di Bali (Instagram)
18:49
18 Mei 2024

Meski Cuma Jadi Tamu di Resepsi Mahalini, Aaliyah Massaid Totalitas Pakai MUA Nikahan Azizah Salsha

Aaliyah Massaid kembali terlibat dalam acara resepsi Mahalini Raharja dan Rizky Febian di Bali. Tapi kali ini Aaliyah Massaid tidak bertugas sebagai bridesmaid Mahalini, melainkan hanya menjadi tamu undangan.

Seperti diketahui bahwa Mahalini dan Rizky Febian baru saja menggelar resepsi di Bali pada Jumat (17/5/2024). Acara ini dihadiri oleh banyak artis, salah satunya adalah Aaliyah Massaid yang merupakan sahabat dekat Mahalini.

Aaliyah Massaid tampil simpel mengenakan gaun bertali kecil yang sama sekali tidak dilengkapi detail rumit. Pilihan gaun ini membuat penampilan Aaliyah terlihat sangat anggun dan berkelas.

Kendati hanya menjadi tamu dan memilih baju yang simpel, Aaliyah Massaid tidak sembarangan soal riasan, lho. Pacar Thariq Halilintar itu menggandeng MUA (Make Up Artist) ternama untuk acara resepsi Mahalini.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam pesta pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang kedua di Bali (Instagram/@raffinagita1717)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam pesta pernikahan Rizky Febian dan Mahalini yang kedua di Bali (Instagram/@raffinagita1717)

Informasi ini diketahui dari unggahan Instagram Story Aaliyah Massaid pada Jumat (17/5/2024). MUA yang dipilih oleh Aaliyah Massaid adalah Rossy Pramita.

"Di manapun makeup tetep Ka @ochiipramita," tulis Aaliyah Massaid mengiringi fotonya bersama Rossy Pramita, dikutip dari Instagram Story.

Kiprah Rossy Pramita sebagai MUA sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia telah dipercaya oleh banyak artis untuk merias wajah mereka dalam berbagai kesempatan, salah satunya adalah Azizah Salsha.

Dilihat dari unggahan di Instagram, Rossy Pramita dipercaya untuk merias Azizah Salsha ketika menikah dengan Pratama Arhan pada Agustus 2023 lalu. Ia juga pernah merias Mahalini, Nathalie Holscher, hingga Ziva Magnolya.

Aaliyah Massaid pakai MUA nikahan Azizah Salsha untuk resepsi Mahalini di Bali. (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid pakai MUA nikahan Azizah Salsha untuk resepsi Mahalini di Bali. (Instagram/aaliyah.massaid)

Ini juga bukan pertama kalinya Aaliyah Massaid dirias oleh Rossy Pramita. Sebelumnya, ia pernah memakai jasa Rossy Pramita dalam berbagai acara, salah satunya syuting konten YouTube Bundlifetainment bersama Nagita Slavina.

Sementara itu, Aaliyah Massaid melengkapi gayanya di resepsi Mahalini dengan memakai sepatu dan tas dari rumah mode Chanel. Sepatu Aaliyah Massaid diketahui sebagai Chanel ESPADRILLES Lambskin seharga Rp11 jutaan. Sedangkan tas Aaliyah adalah Chanel Beige Leather Black Trim Flap Bag seharga Rp68 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #meski #cuma #jadi #tamu #resepsi #mahalini #aaliyah #massaid #totalitas #pakai #nikahan #azizah #salsha

KOMENTAR