Ketahui Sikap-sikap yang Dilakukan 12 Zodiak Ketika Marah, Aries Blak-blakan hingga Melukai Perasaan Orang Lain
Ilustrasi orang marah (Freepik/wayhomestudio)
14:10
17 Mei 2024

Ketahui Sikap-sikap yang Dilakukan 12 Zodiak Ketika Marah, Aries Blak-blakan hingga Melukai Perasaan Orang Lain

 

Setiap orang memiliki cara yang berbeda dalam menyikapi perasaannya, termasuk saat marah.

Ada yang blak-blakan seperti orang berzodiak Aries atau bersikap dingin serta tidak peduli seperti orang berzodiak Taurus dan Aquarius.

Lantas, bagaimana dengan zodiakmu Ketika marah? Ketahui penjelasan selengkapnya berikut ini, dikutip dari Vogue India, Jumat (17/5).

1. Aries

Aries adalah tipikal orang yang tidak akan menutup-nutupi perasaannya. Amarahnya dinilai mudah tersulut hingga bisa meledak dengan cepat. Sifat blak-blakan Aries tersebut dapat melukai perasaan orang lain.

2. Taurus


Saat Taurus marah, mereka mulai bersikap dingin terhadap seseorang. Mereka akan mendiamkan seseorang yang membuatnya marah hingga orang tersebut melakukan sesuatu untuk mempertanggungjawabkan kesalahan yang dilakukan.

3. Gemini


Si social butterfly Gemini merupakan sosok yang suka berbicara. Perlu diketahui, emosi yang tiba-tiba dirasakan oleh mereka dapat membuat teman-teman Gemini bersikap acuh tak acuh.

4. Cancer


Sebagian orang akan menghadapi hal yang mengganggu mereka dengan agresif. Namun, Cancer akan menghadapinya secara pasif-agresif.

Jika tidak dikendalikan, hal ini justru dapat menjadi luapan emosi yang dahsyat karena sikap negatif orang lain kepada Cancer yang sudah lama disimpan di dalam diri mereka.

5. Leo

Leo bukanlah orang yang paling sabar saat mengetahui pendapat orang lain tentang kehidupan mereka. Di sisi lain, mereka memang dikenal sebagai sosok yang mudah marah.

Meskipun mereka mudah memaafkan perilaku orang lain, tetapi Leo juga harus bertanggung jawab terhadap tindakannya.

6. Virgo

Virgo merupakan sosok yang perfeksionis dan menyukai kehidupan yang rapi dan teratur. Mereka akan marah jika ada orang yang mengacaukan hal tersebut.

Kendati demikian, mereka bukanlah orang yang mampu mengungkapkan perasaannya dengan baik. Hal tersebut dapat membuat seseorang tidak menyadari kesalahannya bahkan selama bertahun-tahun yang akhirnya menyinggung perasaan Virgo.

7. Libra


Libra tidak menyukai permusuhan dan dinilai masih menyimpan keluh kesahnya di masa lalu. Untuk menjalani kehidupan dan bergerak maju, Libra harus bisa menghadapi emosinya yang tersimpan dalam diri agar tidak menjadi sebuah ledakan buruk yang tidak terduga.

8. Scorpio

Saat menghadapi sosok yang telah menyakiti orang yang dicintai, Scorpio dinilai kurang mampu untuk menyesuaikan diri. Selain itu, mereka juga dapat menutup mata terhadap orang yang berusaha membangkitkan semangatnya.

9. Sagitarius

Sagitarius merupakan sosok yang bisa menjadi teman terbaik dan musuh terburukmu. Meskipun amarahnya bisa meledak-ledak, tetapi amarah tersebut akan meledak dengan cepat dan mereka cenderung menyesal saat akhirnya tidak berteman lagi denganmu.

10. Capricorn

Dengan sifatnya yang terlihat tenang, Capricorn mampu membodohi orang lain hingga membuat orang-orang menilai Capricorn telah membiarkan masalah begitu saja. Padahal, sikap tersebut sebenarnya merupakan cara mereka untuk mengungkapkan rasa kecewanya.

Hanya orang yang benar-benar dekat dengan Capricorn yang tahu bahwa di balik sifat tenangnya terdapat luka masa lalu.

11. Aquarius

Aquarius bukan sosok yang menyerah pada emosinya, tetapi mereka lebih memilih untuk mengabaikan hal yang mengganggunya untuk waktu yang lama. Saat emosi, mereka cenderung bersikap tidak peduli dan dingin.

12. Pisces

Saat bertengkar dengan seseorang, Pisces ingin mempelajari setiap argumen, ketidaksepakataan, hingga perbedaan pendapat di masa lalu.

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ketahui #sikap #sikap #yang #dilakukan #zodiak #ketika #marah #aries #blak #blakan #hingga #melukai #perasaan #orang #lain

KOMENTAR