Didewasakan Keadaan, Momen Aaliyah Massaid Rawat Adik di Usia 12 Tahun Viral Lagi
Aaliyah Massaid [instagram]
09:53
17 Mei 2024

Didewasakan Keadaan, Momen Aaliyah Massaid Rawat Adik di Usia 12 Tahun Viral Lagi

Aaliyah Massaid dikenal memiliki sifat yang kalem dan dewasa. Perempuan berusia 22 tahun itu bahkan kini sudah dilamar oleh kekasihnya, Thariq Halilintar.

Soal kedewasaan Aaliyah Massaid, sebuah video lawas menunjukkan dirinya yang merawat sang adik, Keanu Massaid kala masih berusia 12 tahun.

Pada video lawas yang diunggah akun TikTok @rahmaharsen, tampak Aaliyah kecil yang dengan telaten memangku sang adik di dalam mobil. Ia mengajari sang adik untuk bertingka sopan dan melambaikan tangan pada wartawan.

"Didewasakan oleh keadaan, umur 12 tahun mengurus adik yang ditinggal ibunya," tulisan dalam video.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/thariqhalilintar)

Keanu Massaid sendiri merupakan adik Aaliyah namun dari ibu yang berbeda. Keanu adalah anak kandung Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh.

Diketahui orang tua Aaliyah Massaid bercerai saat dirinya masih kecil. Kala itu Aaliyah ikut sang ayah yang kemudian menikah lagi dengan model sekaligus aktris Angelina Sondakh.

Selang beberapa tahun, ayahnya meninggal dunia secara mendadak pada 2011. Keanu juga kala itu masih balita saat ditinggal sang ayah.

Tak berhenti di situ, Aaliyah yang tinggal bersama Angelina Sondakh harus menelan pil pahit lagi lantaran ibu sambungnya tersandung kasus korupsi.

Aaliyah akhirnya disebut tinggal bersama ibu kandungnya, namun sang ibu juga tak lama kemudian tersandung kasus narkoba.

Video lawas Aaliyah yang merawat Keanu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Kenapa banyak yang ga suka sama aliyah? Pdhl orangnya baik loh ga neko-neko," komentar warganet.

"Kata siapa mengurus cuma main doang kalo ada waktu. Yang mengurus papinya Angelina Sondakh sama sopir pribadi keluarga," tambah warganet lain.

"Aal hidupnya berat dari kecil tanpa ayah dan ibu punya ibu tapi gak peduli, saatnya Aal bahagia," tulis warganet di kolom komentar.

"Fuji sama Aal itu sama-sama cewek hebat dengan porsinya sendiri jd para netizen hormati semuanya apapun itu," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #didewasakan #keadaan #momen #aaliyah #massaid #rawat #adik #usia #tahun #viral #lagi

KOMENTAR