4 Zodiak yang Sulit Terima Kenyataan Bila Putus Cinta, Cancer Sampai Menghilang Dari Lingkungannya
Ilustrasi zodiak Cancer (Pixabay/Alexas_Fotos)
15:03
15 Mei 2024

4 Zodiak yang Sulit Terima Kenyataan Bila Putus Cinta, Cancer Sampai Menghilang Dari Lingkungannya

Putus cinta memang bisa jadi pengalaman menyedihkan bagi kebanyakan orang. Terlebih, bila hubungan telah terjalin secara serius hingga sulit untuk merelakan pasangannya. Beberapa orang, ada yang kesulitan menerima kenyataan bila sedang mengalami putus cinta. Saking sulitnya, orang-orang itu bisa sampai menghilang dari lingkungannya untuk menenangkan diri.

Astrologi mencatat ada beberapa zodiak yang kesulitan menerima kenyataan putus cinta. Dikutip dari Astrotalk, berikut zodiak-zodiak tersebut.

1. Cancer

Cancer memiliki jiwa yang sensitif. Tak heran kalau mereka punya hubungan secara mendalam dalam hubungan, termasuk membentuk ikatan emosional yang kuat dengan pasangan. Saat putus cinta, Cancer merasakan sakit yang luar biasa. Sifat pengasuhan mereka membuatnya cenderung menyalahkan diri sendiri, bertanya-tanya apa yang bisa mereka lakukan untuk memperbaiki keadaan. Mereka membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pulih dan mungkin akan menghilang sementara dari lingkungannya.

Zodiak Pisces. (shutterstock)Zodiak Pisces. (shutterstock)

2. Pisces

Pisces sangat berempati dan penuh kasih sayang. Mereka sering kali menggabungkan identitasnya dengan identitas pasangan. Sehingga membuat perpisahan terasa seperti kehilangan diri sendiri. Pisces bisa tersesat dalam lautan emosi, kesulitan membedakan antara kenyataan dan fantasi. Mereka mungkin mencari hiburan melalui cara-cara kreatif atau praktik spiritual untuk mengatasi rasa sakit.

3.Scorpio

Scorpio, yang dikenal karena intensitas dan gairahnya, mengalami perpisahan dengan semangat yang sama. Mereka menginvestasikan segalanya dalam hubungan dan mengharapkan tingkat komitmen yang sama sebagai balasannya. Tetapi, ketika dikhianati atau ditinggalkan, kepercayaan Scorpio hancur, menimbulkan perasaan kebencian. Mereka mungkin terpaku pada upaya balas dendam, tidak mau melepaskan diri sampai mereka mendapatkan rasa keadilan.

4. Taurus

Taurus sebenarnya ibarat sosok banteng yang tabah dan setia, menghargai stabilitas dan kedamaian dalam hubungan. Ketika berpisah dengan pasangan akan mengganggu rasa nyaman dan rutinitasnya, sehingga membuat mereka merasa tidak stabil. Taurus mungkin kesulitan melepaskan masa lalu, menyimpan kenangan dan kenang-kenangan sebagai sumber kenyamanan. Mereka membutuhkan kepastian dan kesabaran saat mengontrol emosi mereka.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #yang #sulit #terima #kenyataan #bila #putus #cinta #cancer #sampai #menghilang #dari #lingkungannya

KOMENTAR