Koleksi Mobil Mewah Rizwan Fadilah yang Masih 17 Tahun, Pantas Berani Dekati Leya Putri Ferry Maryadi
Rizwan Fadilah alias Njan. (Instagram/rizwanfadilah.a.s)
19:44
14 Mei 2024

Koleksi Mobil Mewah Rizwan Fadilah yang Masih 17 Tahun, Pantas Berani Dekati Leya Putri Ferry Maryadi

Di tengah kabar pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, isu kedekatan sang adik, Rizwan Fadilah, ikut mencuat. Pasalnya remaja yang akrab disapa Njan itu terlihat kerap bersama dengan putri Ferry Maryadi, Harleyava Princy Maryadi, bahkan sempat berfoto bersama.

Bahkan saking serasinya, publik menilai Rizwan dan Leya layaknya versi mini dari Rizky dan Mahalini yang sudah menikah. Tak heran jika banyak yang mendoakan agar keduanya dapat berjodoh.

Potret Rizwan Fadilah dan Harleyava Princi. (TikTok)Potret Rizwan Fadilah dan Harleyava Princy. (TikTok)

Apalagi karena baik Rizwan dan Leya sudah terhitung sama-sama mandiri di usianya yang masih muda. Bahkan Rizwan yang baru akan genap berusia 17 tahun pada Kamis (16/5/2024) ternyata sudah mempunyai mobil yang harganya tidak sembarangan.

Dibocorkan sendiri oleh sang ayah, Sule, Rizwan ternyata sudah berhasil membeli sebuah Toyota Alphard dari kerja kerasnya sendiri. Mengutip OTO, mobil ini dijual mulai dari harga Rp1,381 miliar untuk varian dasarnya sampai Rp1,682 miliar untuk varian tertingginya.

“Jadi honornya di ke-Alphard-in. Jadi Njan udah bisa beli mobil dari Ini Bukan Talkshow,” ujar Sule, dikutip dari akun TikTok @vidiiorandom, Selasa (14/5/2024).

Malah Sule tidak menghalangi anaknya yang kala itu baru berusia 16 tahun untuk membeli mobil. Sebab menurutnya mobil tersebut dapat menunjang aktivitas Rizwan yang memang mulai aktif di dunia hiburan Tanah Air.

“Biar nyaman, biar enak. buat baju-baju kamu,” kata Sule.

Rizwan juga sempat mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang setia mendukung kariernya, “Akhirnya bisa punya mobil sendiri. Terus makasih juga nih ke kalian yang sudah support, terus dari dulu sering nonton vlog-vlog aku, semuanya deh, makasih,” tandas adik Putri Delina tersebut.

Dengan kariernya yang semakin menanjak, tak heran jika Rizwan berani mendekati Leya yang notabene buah hati kesayangan Ferry Maryadi dari pernikahan pertamanya dengan Risma Nilawati.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #mobil #mewah #rizwan #fadilah #yang #masih #tahun #pantas #berani #dekati #leya #putri #ferry #maryadi

KOMENTAR