Ruben Onsu Buka Suara Soal Masalah Rumah Tangganya: Saya Bisa Selesaikan Sendiri
Ruben Onsu dan Sarwendah. (Instagram/@sarwendah29)
11:41
14 Mei 2024

Ruben Onsu Buka Suara Soal Masalah Rumah Tangganya: Saya Bisa Selesaikan Sendiri

Ruben Onsu akhirnya buka suara mengenai isu masalah rumah tangganya dengan Sarwendah. Hal ini terjadi saat presenter berusia 40 tahun itu berada di acara Silet Awards 2024 yang digelar Senin (13/5/2024).

Mengutip dari unggahan Instagram @/rumpi_gosip pada Selasa (14/5/2024), awalnya terlihat Melaney Ricardo yang bertanya mengenai kondisi Ruben Onsu di tengah-tengah santernya kabar miring soal rumah tangganya.

"Apakah pemberitaan yang begitu kencang saat ini di luar sana yang aku tidak akan tanyakan secara detail membuat kamu stres enggak?" tanya Melaney.

Ruben Onsu menjawab jika masalah tersebut sebetulnya tak menjadi fokus pikirannya. Suami Sarwendah ini justru menyinggung soal banyaknya orang yang ikut campur dengan masalah yang sedang menimpanya.

"Kalau ditanya, gue itu cuma ketawa doang gitu ya, karena terlalu banyak ikut campur, ya apa sih, yang menurut gue gitu itu bukan menjadi pikiran utama. Bukan menyepelekan atau ngegampangin, tapi saya bisa menyelesaikan dengan caranya sendiri," kata Ruben.

"Tapi terlalu banyak wah orang yang seolah-olah dekat, banyak ikut campur padahal sebenarnya gini, gue lagi konsen dengan cerita yang berbeda gitu, enggak gampang lho," imbuhnya.

Ruben Onsu lantas mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang fokus dengan kesehatannya yang belum kunjung membaik. Pasalnya, ia merasa ada banyak orang yang mengandalkan dan bergantung kepada dirinya.

"Gue ngapain aja pasti beloknya ke mana-mana, capek. Jadinya gue itu cuma gini, yang gue mau pikirin sekarang adalah kesehatan gue dulu karena apa ya, yang bersandar di pundak gue banyak banget," terang Ruben.

Pernyataan Ruben Onsu ini tentu saja tak luput dari sorotan. Beragam komentar dilontarkan netizen ketika mendengar penuturan bapak tiga anak tersebut. Tak sedikit netizen yang bersimpati dan memberikan dukungan kepada kakak Jordi Onsu tersebut.

"Buat orang-orang di luar sana jangan suka mengomentari rumah tangga orang lain, selagi mereka tidak merugikan kita. Secara tidak langsung omongan yang menyakitkan itu menganggu psikologis seseorang," komentar netizen.

"MasyaAllah. Semangat Ko Ruben," timpal netizen.

"Semangat Ko Ruben. Kamu lebih kuat dari orang lain. Hidup orang banyak bergantung sama kamu. Semangat orang baik, jangan menyerah," imbuh netizen.

"Harus tetap jaga kesehatan ya Ko Ruben. Semoga selalu dilancarkan dalam setiap mencari nafkah untuk keluarga," tambah netizen.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ruben #onsu #buka #suara #soal #masalah #rumah #tangganya #saya #bisa #selesaikan #sendiri

KOMENTAR