Jadi Bridesmaid Berturut-turut, Gaya Aaliyah Massaid Disorot: Vibesnya Mahal
Aaliyah Massaid jadi bridesmaid. (Instagram)
13:35
12 Mei 2024

Jadi Bridesmaid Berturut-turut, Gaya Aaliyah Massaid Disorot: Vibesnya Mahal

Aaliyah Massaid disibukkan dengan acara kondangan dalam beberapa hari terakhir. Gaya busana pacara Thariq Halilintar saat pengantin bridesmaid disorot.

Pada 10 Mei 2024 lalu, Aaliyah Massaid didapuk menjadi bridesmaid di hari pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Aaliyah tampil dengan gaya busana yang senada dengan pendamping pengantin lainnya seperti Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, Keisya Levronka dan Tiara Andini.

Mereka kompak memakai kebaya saat momen akad nikah, sedangkan malam harinya ketika resepsi, para bridesmaid mengenakan gaun satin dengan warna keunguan.

Aaliyah Massaid dan yang lainnya memakai gaun dengan warna senada namun berbeda model. Kekasih Thariq Halilintae memilih model busana yang memperlihatkan bagian bahunya. Sedangkan, untuk tentengannya, Aaliyah memakai tas Chanel yang ditaksir seharga Rp66 juta.

Selang sehari, rupanya Aaliyah Massaid kembali menjadi bridesmaid di acara pernikahan seorang rekannya. Ia datang dengan didampingi Thariq Halilintar.

Kali ini, busana untuk bridesmaid seperti Aaliyah Massaid adalah warna navy. Dari postingan yang beredar, putri Reza Artamevia terlihat memakai gaun model one shoulder dress. Aaliyah memakai riasan flawless dengan gaya rambut digerai belah samping.

Tak hanya penampilannya, tas yang dipakai Aaliyah Massaid juga mencuri fokus. Bukan Hermes atau Chanel, ia nampak membawa tas dengan desain etnik. Tas itu mengusung warna hitam dengan gambar berwarna kuning-orange di bagian depan.

Aaliyah Massaid dan jebolan Indonesian Idol musim ke-10 saat jadi bridesmaid pernikahan Mahalini (Instagram/@raffinagita1717)Aaliyah Massaid dan jebolan Indonesian Idol musim ke-10 saat jadi bridesmaid pernikahan Mahalini (Instagram/@raffinagita1717)

Momen Aaliyah Massaid jadi bridesmaid berturut-turut sontak jadi perhatian usai dibagika akun @/aaliyah.thoriqfans. Tak sedikit yang memberikan pujian dengan dandanan Aaliyah.

"Vibesnya mahal di all sih," kata warganet. "Aallll cantik banget," sahut warganet. "Masya Allah, Aal cantiknya nambah terus,"" timpal warganet.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #bridesmaid #berturut #turut #gaya #aaliyah #massaid #disorot #vibesnya #mahal

KOMENTAR