4 Kontroversi Andrew Andika, Kini Terciduk Selingkuh saat Istri Hamil Anak Kedua
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri [Instagram]
10:40
10 Mei 2024

4 Kontroversi Andrew Andika, Kini Terciduk Selingkuh saat Istri Hamil Anak Kedua

Andrew Andika tengah jadi perbincangan publik karena rumor perselingkuhan yang diungkap oleh istrinya, Tengku Dewi Putri di media sosial. Mirisnya, Andrew Andika ketahuan selingkuh ketika istrinya kini sedang hamil anak kedua.

Namun ternyata ini bukan kali pertama bagi Andrew Andika terseret skandal perselingkuhan. Bahkan ada sejumlah berita kontroversial yang dulu sempat menghampiri pesinetron 36 tahun itu. Simak deretan kontroversi Andrew Andika berikut ini.

1. Foto Syur diduga dengan Lucinta Luna

Andrew Andika sempat diberitakan soal skandal foto syur dengan sosok diduga Lucinta Luna. Dalam potret itu, Andrew tampak sedang tidur bersama Lucinta Luna.

Meski begitu, Andrew membantah dengan mengaku tidak tahu dan tak ingat perihal foto yang dimaksud. Dia mengklaim ada banyak sekali orang yang kerap foto bersamanya.

2. Foto Mesra Diduga dengan Nikita Mirzani

Tak hanya itu, Andrew juga sempat terseret masalah foto mesra dengan wanita diduga Nikita Mirzani. Ketika itu, beredar foto Andrew sedang tidur bermesraan dengan wanita diduga Nikita Mirzani.

Andrew sempat memberi klarifikasi bahwa foto itu sudah lama. "Iya bener fotoku tapi sudah lama banget kejadiannya. Kemarin aku dikasih tahu temen, kaget saja kok bisa ada gambar itu tersebar," kata dia.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku belum pernah melihat foto yang dimaksud dan mengatakan itu hanya rekayasa oknum.

"Sampai saat ini aku belum melihat foto-foto itu. Kalaupun benar, aku yakin hanya rekayasa orang iseng," ucap Nikita Mirzani ketika itu.

3. Selingkuh

Terbaru, Andrew tersandung rumor perselingkuhan dengan wanita simpanan alias ani-ani. Hal ini terungkap melalui pengakuan istrinya, Tengku Dewi Putri yang juga mengungkapkan bukti chat perselingkuhan Andrew.

Bahkan, Andrew juga terbongkar beberapa kali menggoda wanita hingga memberi uang Rp 10 juta. Tengku Dewi berani speak up masalah perselingkuhan ini karena sudah tak tahan dengan ulah Andrew yang terus mengulangi perselingkuhannya.

Namun kekinian Andrew menghilang, bahkan akun Instagram-nya dengan nama pengguna @andrewandika tiba-tiba lenyap dari hasil pencarian usai curhatan Tengku Dewi berkali-kali diselingkuhi jadi viral.

4. Dugaan Video Syur

Di tengah panasnya kabar perselingkuhannya, sebuah video syur mirip Andrew Andika kembali viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun @Nukkinugrama pada 1 Mei 2024 lalu.

Dalam video, seorang laki-laki yang mirip Andrew Andika terlihat sedang berbaring. Awalnya, laki-laki itu menatap kamera sambil memainkan bibirnya. Namun kemudian dia menjauhkan kamera dan menaikkan kaus biru yang dikenakannya.

Video ini sebelumnya juga sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen pada tahun 2019 lalu. Sebuah akun gosip bahkan pernah membagikan tangkapan layar dari video syur mirip Andrew Andika yang sama. Andrew Andika sendiri belum memberi tanggapan resmi terkait keaslian dan konteks video tersebut.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kontroversi #andrew #andika #kini #terciduk #selingkuh #saat #istri #hamil #anak #kedua

KOMENTAR