Adiknya Digandrungi Banyak Penggemar Cewek, Kakak Rizky Ridho: Ngaku Siapa yang Sholawatin?
Rizky Ridho dan kakaknya. (TikTok/@nurzelaej)
16:52
8 Mei 2024

Adiknya Digandrungi Banyak Penggemar Cewek, Kakak Rizky Ridho: Ngaku Siapa yang Sholawatin?

Rizky Ridho Ramadhani dielu-elukan banyak penggemar semenjak menjadi kapten Timnas Indonesia U-23. Popularitas Rizky Ridho nyatanya diakui oleh sang kakak, Nurzela Eka Juniarfa,

Nurzela kerap meledek adiknya yang kini digandrungi fans cewek. Di media sosial, ia sering membuat konten yang berkaitan Rizky Ridho.

Seperti baru-baru ini, Nurzela memajang foto Rizky Ridho yang tengah berada di Paris. Lewat TikTok pribadinya, wanita yang berprofesi sebagai pramugari itu mengunggah tiga foto.

Dua foto menampilkan pemandangan indah Menara Eiffel. Ia menuliskan narasi berisi harapan agar bisa berkunjung ke Paris.

Sementara itu, di foto ketiga, terlihat wajah Rizky Ridho dengan latar belakang Menara Eiffel. Rizky Ridho nampaknya sengaja mengirimkan foto ikon Kota Paris yang diabadikannya kepada sang kakak.

Rizky Ridho dan kakaknya. (TikTok/@nurzelaej)Rizky Ridho dan kakaknya. (TikTok/@nurzelaej)

Menariknya, Nurzela membubuhkan caption menggelitik untuk kontennya yang menampilkan Rizky Ridho.

"Ngaku deh yang masih sholawatin slide ketiga," celetuknya.

Namun Nurzela juga menegaskan kalau Rizky Ridho telah memiliki tambatan hati, bak sebuah pesan menohok bagi penggemar kapten Timnas U-23.

Melihat apa yang dibagikan Nurzela, banyak warganet yang memberikan beragam komentar. Ada yang mengaku tak pantang mundur karena sudah terlanjur mengidolakan Rizky Ridho.

"Mba maap, udah terlanjur," kata warganet. "Slide terakhir malah bikin sholawat makin kenceng," sahut yang lain. "Kak saya ikhlas kok jadi pacar keduanya Mas Ridho," celetuk warganet. "Prinsipnya masih bisa disholawatin gasi, sebelum janur kuning melengkung," kata yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #adiknya #digandrungi #banyak #penggemar #cewek #kakak #rizky #ridho #ngaku #siapa #yang #sholawatin

KOMENTAR