Koleksi Mobil Mewah Teuku Ryan: Dicap Mokondo, Cuma Bisa Nafkahi Moana Rp5 Juta
sumber kekayaan teuku ryan (IG/teukuryantr)
13:05
7 Mei 2024

Koleksi Mobil Mewah Teuku Ryan: Dicap Mokondo, Cuma Bisa Nafkahi Moana Rp5 Juta

Teuku Ryan menuai banyak komentar negatif usai dokumen putusan sidang percerainya dengan Ria Ricis yang dapat diakses melalui laman Direktori Putusan Mahkamah Agung viral di media sosial.

Beberapa hal yang disorot dari putusan sidang cerai orang tua Cut Raifa Aramoana alias Moana tersebut adalah soal Teuku Ryan yang sempat hanya menyanggupi menafkahi putri semata wayangnya Rp5 juta per bulan.

Lalu, masalah Teuku Ryan yang pernah ditransferi secara diam-diam uang senilai Rp500 juta oleh Ria Ricis melalui Shindy Putri dengan alasan bayaran endorsement, perkara Teuku Ryan yang dinilai terlalu membela ibu kandungnya, dan lainnya.

Karena hal-hal di atas, mantan suami Ria Ricis ini ramai dicap warganet sebagai mokondo yang dalam artian menjadi parasit saat menjalani rumah tangga dengan adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Mobil Toyota Fortuner Milik Teuku Ryan Selesai Dilakukan Detailing. (Foto: Istimewa)Mobil Toyota Fortuner Milik Teuku Ryan Selesai Dilakukan Detailing. (Foto: Istimewa)

Menanggapi banyaknya warganet yang menyebutnya mokondo, Teuku Ryan sendiri sudah buka suara. Ia membantah tuduhan tersebut dengan menegaskan bahwa dirinya merupakan seorang laki-laki yang memiliki pekerjaan.

"Saya bekerja. Bukan pria yang maaf, katanya kasar banget 'mokondo' seperti yang disebutkan para buzzer dengan akun bodong," tutur Teuku Ryan.

Lebih lanjut, di sisi lain, Teuku Ryan juga diketahui memiliki koleksi mobil yang harganya tentu fantastis. Melalui akun media sosial Instagram, mantan suami Ria Ricis ini pernah mengunggah beberapa koleksi mobilnya.

Teuku Ryan diketahui memiliki mobil BMW E36. Mobil ini digunakan mantan suami Ria Ricis tersebut saat mengikuti ajang balap. Ia juga memiliki koleksi mobil Toyota Fortuner untuk berkegiatan sehari-hari.

Tak hanya dua jenis mobil di atas, ayah Cut Raifa Moana itu juga mempunya koleksi kendaraan roda empat berupa Toyota Kinag Innova Reborn yang telah dirinya modifikasi sendiri.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #koleksi #mobil #mewah #teuku #ryan #dicap #mokondo #cuma #bisa #nafkahi #moana #juta

KOMENTAR