Siapa Paling Tajir di Geng Mamayu? Sekali Menang Arisan Disebut Capai Ratusan Juta
Lesti Kejora halalbihalal Geng Mamayu. (Instagram/@lestikejora)
14:05
27 April 2024

Siapa Paling Tajir di Geng Mamayu? Sekali Menang Arisan Disebut Capai Ratusan Juta

Geng artis Mamayu menggelar momen halalbihalal dan arisan pada Selasa (23/4/2024) di rumah baru Aurel Hermansyah. Hal yang menjadi sorotan adalah jumlah uang arisan untuk si pemenang disebut-sebut bisa mencapai ratusan juta.

Dalam pertemuan di kawasan Pondok Indah, Jakarta itu, Aurel Hermansyah selaku tuan rumah memenangkan arisan bulan ini. Ia terlihat menerima uang uang nilainya diketahui mencapai ratusan juta rupiah.

Adapun geng Mamayu beranggotakan Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Dinda Hauw, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Margin Wieheerm, Melody Laksani, dan Shania Indriani. Arisan bernilai ratusan juta itu lantas membuat kekayaan masing-masing mereka disorot.

Adu Kekayaan Anggota Geng Mamayu

Pertama ada Lesti Kejora yang aktif sebagai penyanyi sekaligus influencer. Sekali manggung, bayarannya bisa mencapai Rp 300 juta. Sementara tarif endorsenya mulai dari Rp 25 juta - Rp 50 juta per unggahan.

Tak heran jika Lesti memiliki mobil mewah, seperti Ford Mustang Shelby dan Roll Royce Ghost senilai miliaran rupiah. Ia juga mengoleksi tas bahu Chanel Boy Rp 94 juta dan Chanel Gabriele Shoulder Bag Rp 84 juta.

Aurel Hermansyah seringkali disorot karena hidup mewahnya. Menurut berbagai sumber, ia memasang tarif Rp3,5-7 juta untuk satu kali endorse. Lalu, menurut Nox Influencer tarif per postingan Aurel menyentuh Rp163 juta.

Tak hanya itu, Aurel juga mempunyai kanal YouTube-nya sendiri yang bernama Aurelie Hermansyah. Melansir dari Socialblade, penghasilan istri Atta Halilintar dari konten di sana saja mencapai Rp421 juta setiap bulan. 

Anggota geng selanjutnya adalah Syifa Hadju yang aktif sebagai aktris. Tak diketahui berapa bayarannya untuk sekali main film. Selain itu, ia juga menerima endorse yang tarif per unggahannya mulai dari Rp3,8 juta.

Sementara itu, tidak diketahui berapa kekayaan Melody Laksani. Hanya saja, ia juga aktif menerima endorse. Begitu pun dengan Dinda Hauw yang turut melakukannya hingga mampu mengoleksi tas bernilai jutaan rupiah.

Beralih ke Kesha Ratuliu yang menghasilkan pundi-pundi rupiah dari kanal YouTube, endorse, hingga bisnis di bidang fesyen dan kecantikan. Meski begitu, tidak diketahui berapa jumlah kekayaan pasti dirinya.

Selanjutnya, ada Shania Indriani yang salah satu sumber kekayaannya juga berasal dari endorse. Selain itu, ia dan suaminya yang sama-sama influencer cukup aktif membagikan beragam aktivitas di Instagram.

Terakhir, ada Margin Wieheerm yang juga rutin melakukan endorse. Istri dari Ali Syakieb ini pun aktif berbisnis kontak lens mata dan menjadi brand ambassador BG Skin. Meski begitu, tidak diketahui berapa kekayaannya.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #siapa #paling #tajir #geng #mamayu #sekali #menang #arisan #disebut #capai #ratusan #juta

KOMENTAR