Guru Ngaji Issa Gak Kaleng-Kaleng, Nikita Willy Dipuji: Definisi Memanfaatkan Kekayaan di Jalan yang Benar
Keluarga Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
15:26
26 April 2024

Guru Ngaji Issa Gak Kaleng-Kaleng, Nikita Willy Dipuji: Definisi Memanfaatkan Kekayaan di Jalan yang Benar

Sosok guru ngaji anak Nikita Willy, Issa Xander, menuai atensi di media sosial. Pasalnya Nikita Willy memilih guru mengaji yang tidak sembarangan untuk anak pertamanya. Siapakah dia?

Momen Issa mengaji dibagikan ke Instagram Story oleh suami Nikita Willy, Indra Priawan, belum lama ini. Bocah lucu itu nampak tengah duduk di pangkuan guru mengajinya ketika direkam sang ayah.

Issa tampil rapi dalam balutan baju koko warna hitam dan peci putih. Kendati umurnya baru genap 2 tahun, Issa tak ragu untuk mengikuti sang guru yang mengajarinya mengaji.

Issa juga terlihat anteng selama mengaji dengan gurunya. Menurut caption yang ditulis Indra Priawan, momen Issa mengaji terjadi ketika keluarganya menggelar kajian rutin di rumah.

"Kajian hari ini bersama Habib @muhammad_syahab," tulis Indra Priawan di Instagram Story, seperti dikutip dari akun TikTok xaviers701 yang membagikan ulang unggahan tersebut, Jumat (26/4/2024).

Banyak netizen yang salah fokus dengan sosok guru ngaji Issa. Pasalnya Habib Muhammad Syahab diketahui sebagai penceramah ternama yang pernah menimba ilmu agama di Tarim, Yaman.

"Gak kaleng-kaleng, yang ngajarin alif aja Habib," kata netizen. "Gak tanggung-tanggung, angsung datengin Habib buat belajar ngaji. Emang keren bapak ibumu nak," puji yang lain. "Langsung sama Habib ngajinya Caa," sahut netizen.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang memuji Nikita Willy dan Indra Priawan. Mereka menilai pasangan ini tahu cara memanfaatkan kekayaannya untuk beribadah.

"Kata siapa uang tidak bisa membantumu mendapatkan anak yang soleh," tulis salah satu netizen. "The power of banyak duit mah bisa pilih guru," kata netizen lain. "Definisi bisa memanfaatkan kekayaan di jalan yang benar, barakallah," komentar lainnya.

Sedikit informasi tentang Habib Muhammad Syahab, ia adalah penceramah kelahiran Palembang, 11 Januari 1978. Sosoknya kerap mengisi acara "Islam Itu Indah" yang tayang di Trans TV.

Sebelum ke Yaman, Habib Muhammad Syahab menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Atsaqofah Al-Islamiyyah pimpinan Habib Abdurohman bin Ahmad bin Abdulqodir Asseqaf di Bukit Duri Jakarta Selatan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #guru #ngaji #issa #kaleng #kaleng #nikita #willy #dipuji #definisi #memanfaatkan #kekayaan #jalan #yang #benar

KOMENTAR