Biodata Monica Muller, Ikut Diciduk saat Nge-Vape Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Biodata Monica Muller (IG)
13:48
25 April 2024

Biodata Monica Muller, Ikut Diciduk saat Nge-Vape Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Selebritas Monica Muller, bernama asli Ni Made Monica ditangkap polisi saat berpesta ganja di sebuah hotel. Penangkapan saat sedang berpesta ganja ini pun jadi pembahasan hangat di sosial media. Berikut informasi lebih lengkap berkaitan dengan biodata Monica Muller. 

Monica Muller tidak sendirian, ia ditangkap bersama selebritas lain, di antaranya Chandrika Chika, Herli Juliansah atau Jeixy, Adinda Tania, Andi M Osama, dan juga Bibit M Sofyan. Monica Muller dan teman-temannya terancam hukuman penjara selama 4 tahun atas penyalahgunaan narkoba.

Dalam pemeriksaan, Monica Muller dan teman-temannya mengaku penggunaan narkoba dalam pesta mereka hanya untuk keperluan pergaulan. Polisi yang bertugas menyatakan bahwa lingkaran pergaulan Monica Muller ini menganggap penggunaan narkoba adalah hal lumrah. 

Monica Muller sendiri meruapkan artis berdarah campuran, Indonesia Jerman. Perempuan kelahiran Bali ini ahir pada 29 Juli 2001 dan memulai karir di bidang entertainment dengan menjadi model saat masih SMP. 

Pindah ke Jakarta untuk mengejar mimpinya

Monica adalah gadis yang lahir dan dibesarkan di Bali. Dengan paras cantiknya, Monica dapat menarik perhatian publik. Diawali dari hobi membuat feed di instagram, kecantikannya menarik perhatian dan ia mendapatkan tawaran menjadi model.

Monica menyanggupi tawaran tersebut, pertama kalinya saat masih SMP. Kemudian hobi itu berlanjut saat masih SMA. Dengan menjadi model, ia pengikutnya di instagram naik drastis. 

Dunia modeling membuatnya bermimpi untuk merambah dunia entertainment yang lebih luas, apalagi jumlah follower instagramnya memberinya peluang tinggi untuk mewujudkan mimpinya. Monica pun pindah ke Jakarta segera setelah lulus SMA. 

Monica berhasil. Biodata Monica Muller kemudian dipenuhi dengan pengalaman akting. Model telah menjadi batu loncatan yang cantik untuk Monica Muller hingga bisa membintangi beragam judul FTV dan Sinetron. Ia pernah tampil di Putri untuk Pangeran, Pengantin Dini di tahun 2019, dan Putri Mahkota di tahun 2020.

Pengantin Dini merupakan sinetron yang menjadi debut, awal mula Monica menjejakkan kaki di dunia akting. Sinetron yang tayang di tahun 2019 ini membuat impian Monica menjadi aktris semakin bersinar. Ia membintangi banyak sinetron lain, di antara yang sudah disebutkan Putri Mahkota, Putri untuk Pangeran, Angling Dharma, dan juga Tukang Ojek Pengkolan. Ketika membintangi sinetron Putri untuk Pangeran, nama Monica Muller dikenal masyarakat luas.

Meski sudah aktif sebagai pesinetron, Monica tidak meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai model begitu saja. Ia masih mendapatkan tawaran sebagai model untuk brand seperti fashion and beauty. Monica tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia masih menyanggupi dua bidang sekaligus yakni modeling dan akting. 

Dari sinilah pergaulan Monica meluas sampai ia mengenal Chandrika Chika dan yang lainnya. Sayangnya pergaulan tersebut diwarnai dengan penyalahgunaan narkoba. Chandrika Chika dan yang lainnya ditangkap di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 23.00 Wib pada Senin, 22 April 2024. 

Demikian itu biodata Monica Muller yang ditetapkan jadi tersangka kasus narkoba bersama Chandrika Chika.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #biodata #monica #muller #ikut #diciduk #saat #vape #liquid #ganja #bareng #chandrika #chika

KOMENTAR