Konglomerat Grace Tahir Ungkap Tas Hermes Terlalu Berlebihan: Ini 5 Alasannya
Grace Tahir [YouTube Denny Sumargo]
10:16
21 April 2024

Konglomerat Grace Tahir Ungkap Tas Hermes Terlalu Berlebihan: Ini 5 Alasannya

Tas Hermes, terutama jenis Birkin dan Kelly begitu terkenal di kalangan selebriti dan menjadi tas impian banyak wanita. Sayangnya. Karena harganya yang terlalu mahal, tidak semua kalangan tentu bisa memilikinya. 

Meski memiliki keterkaitan akan status tertentu, memiliki tas Hermes bagi banyak orang sebenarnya dinilai terlalu berlebihan alias overrated. Hal inilah juga yang dirasakan pengusaha yang juga merupakan Direktur Mayapada Hospital, Grace Tahir yang disampaikan di akun TikToknya.

Hermes sendiri sempat mengatakan alasan mengapa tas yang mereka keluarkan memiliki harga yang begitu mahal adalah karena semuanya buatan tangan alias handmade. Padahal sebenarnya, jika Anda menginginkan tas kulit buatan tangan, ada pilihan lain yang jauh lebih murah.

"Kenapa tas Hermes seperti Birkin atau kelly ssmuanya overrated. Okelah kalo lu mau show off, mau flexing, beli. Tapi kalau nggak penting hal demikian, its very overrated and here why," ujar Grace Tahir seperti Suara.com kutip pada Minggu (21/4/2024).

1. Menjadi sasaran pencurian

Grace Tahir mengungkap, karena tas Hermes memiliki harga yang begitu fantastis, tentu saja benda ini juga bisa menjadi sasaran pencurian. Hal itu bahkan pernah dialami seorang temannya.

"Menjadi sasaran akan dicolong. Tas itu pernah terjadi kepada seseorang yqng gue kenal, di satu mall yang high end di Jakarta, lagi duduk pinggirnya langsung diambil jambret gitu aja," pungkasnya.

2. Kulitnya mudah tergores

Menurutnya, banyak kulit-kulit Hermes, baik Birkin atau Kelly mudah tergores dan rusak. 

"Jadi hati-hati banget kalo harus bawa karena dikit-dikit bisa langsung scratch. Kena jam aja bisa langsung scratch," ujar Grace Tahir.

3. Terlalu berat

Tas Hermes, kata Grace Tahir juga kurang nyaman saat dipakai karena terlalu berat. 

"Luar biasa beratnya sangat sakit untuk di bahu. Satu tas tuh kira-kira beratnya about 1,5 kg," ucapnya lagi.

4. Tidak selalu mendapatkan untung?

Banyak yang mengatakan bahwa tas Hermes akan terus berapresiasi di valuenya. Tapi sebenarnya tidak selalj, sebab kata Grace Tahir itu semua tergantung jenisnya, suplainya, caramu memakai.

"Nggak semua berarti akan terus naik harganya," ujar Grace Tahir memperingatkan.

5. Menghamburkan banyak uang

Untuk bisa mendapatkan satu tas Hermes di toko resminya secara langsung, seseorang harus membelanjakan uangnya terlebih dahulu pada banyak barang-barang lain terlebih dahulu.

"Kalau beli hermes di toko asli hermesnya itu kamu tuh harus beli banyak2 barang lain dulu baru bisa kemungkinan beli hermes tersebut 

Jadi kamu harus memghabiskan uang lbh banyak dari pada the actual nya bag nya sendiri

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #konglomerat #grace #tahir #ungkap #hermes #terlalu #berlebihan #alasannya

KOMENTAR