Kekayaan Jordi Onsu, Mahasiswa Harvard yang Berantem dengan Ruben Onsu
Ruben Onsu dan Jordi Onsu [Instagram]
17:34
20 April 2024

Kekayaan Jordi Onsu, Mahasiswa Harvard yang Berantem dengan Ruben Onsu

Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu sekarang dikabarkan sedang renggang. Kakak adik selebriti ini rupanya sudah tidak bertegur sapa selama hampir 2 tahun. Perseteruan mereka sendiri dikonfirmasi langsung oleh Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini mengaku punya luka hati atas sikap adiknya. Walau menyimpan sakit hati, Ruben nyatanya enggan membeberkan penyebab hubungannya dengan Jordi retak. Menurutnya, masalah ini cukup menjadi rahasia keluarga.

Presenter kondang Tanah Air ini melanjutkan, kini ia memilih diam dan fokus memperbaiki diri karena tidak ingin menyakiti hati orang lain.

Suami Sarwendah ini juga mengaku memilih untuk berdiam diri dan fokus pada dirinya sendiri karena tak ingin menyakiti perasaan orang lain.

"Memang saya enggak, udah lama ya enggak teguran ya sama dia (Jordi). Ya biasa mungkin (bertengkar) kakak adik, tapi kalau (pertengkaran) ini ada luka hati yang saya rasa, dari sayanya," jelas Ruben Onsu.

"Jadi saya memilih untuk berdiam (dalam pertengkaran dengan Jordi). Fokus sama diri saya gitu. Saya tidak mau menyakiti apapun," lanjut bapak tiga anak ini.

Mengenai itu, menarik untuk melihat kekayaan adik Ruben, Jordi Onsu yang tengah berseteru dengan kakaknya.

Kekayaan Jordi Onsu

Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)Ruben Onsu dan Jordi Onsu (Instagram/@jordionsu)

Lama tidak bertegur sapa dengan kakaknya, Jordi Onsu kini diketahui sedang fokus kuliah di Amerika Serikat (AS). Di sana, Jordi menempuh pendidikan di Harvard University, tepatnya Harvard Business School.

Seperti Ruben, Jordi juga memiliki banyak sumber penghasilan. Ia mengikuti jejak karier sang kakak dengan terjun di dunia hiburan. Namanya dikenal sebagai aktor, presenter sekaligus komedian.

Tak sampai di situ, Jordi juga menjadi pengusaha dan bekerja sama dengan kakaknya. Ia juga aktif menjadi konten kreator dengan memiliki akun YouTube sendiri bernama Jordi Onsu. Chaneel YouTube-nya itu telah mendapatkan 245 ribu subscriber.

Meskipun hubungannya dengan kakak sedang renggang, tetapi Jordi Onsu dari dulu dikenal banyak membantu Ruben Onsu. Khususnya membantu untuk mengurus perusahaan milik sang kakak.

Jordi Onsu terdaftar sebagai owner dan director PT Onsu Pangan Perkasa (OPP). Perusahaan yang dijalankan bersama kakanya itu bergerak di bidang makanan cepat saji.

Pria yang sempat diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting ini juga membantu untuk mengurus perusahaan Bensu Nutrindo. Namun tidak diketahui secara pasti apa jabatan Jordi Onsu di perusahaan tersebut.

Jordi Onsu juga diketahui mempunyai program podcast horror bersama dengan Ruben Onsu. Podcast mereka bernama Kakak Beradik Podcast yang kerap ditayangkan di kanal YouTube MOP Channel.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kekayaan #jordi #onsu #mahasiswa #harvard #yang #berantem #dengan #ruben #onsu

KOMENTAR