Dijuluki Couple Goals, Andrew White Pernah Ungkap Rahasia Rumah Tangga Harmonisnya dengan Nana Mirdad
Potret Harmonis Keluarga Nana Mirdad. (Instagram/nanamirdad_)
15:33
20 April 2024

Dijuluki Couple Goals, Andrew White Pernah Ungkap Rahasia Rumah Tangga Harmonisnya dengan Nana Mirdad

Belum lama ini Nana Mirdad dan Andrew White sukses membuat netizen baper. Hal itu bermula dari viralnya video Nana Mirdad yang tengah memasak sambil bermesraan dengan Andrew White.

"Ini Nana Mirdad mau manasin masakan apa mau manas-manasin warga?" cuit akun X @/adnardn pada Kamis (18/4).

Akun itu mengunggah ulang video Nana Mirdad yang sedang menyalakan kompor dan bersiap memasak. Saat melihat Andrew White mendekat, Nana Mirdad langsung menyambutnya dengan tangan terbuka lebar.

Andrew White pun langsung memeluk dan menghujani ciuman ke pipi sang istri. Aksinya itu sampai membuat Nana Mirdad geli dan tertawa.

Video itu sontak saja mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang memuji keharmonisan rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White.

Belasan tahun menikah, pasangan ini memang selalu tampil mesra dan jauh dari gosip miring. Tak heran jika mereka dijuluki couple goals.

Bersama Andrew White, Nana Mirdad sendiri pernah mengungkap rahasia rumah tangga harmonis mereka saat hadir di kanal YouTube Daniel Mananta.

Agar memiliki hubungan yang awet dan harmonis, salah satu kunci utama yang dipegang teguh oleh Andrew White adalah komunikasi.

Baginya sangat penting untuk menyampaikan tiap perasaan pada pasangan, terutama jika kecewa akan sikap tertentu.

"Misalnya kamu kecewa. It's oke buat nyampein juga. Kamu bisa bilang, saya tidak suka dengan itu, kita bisa komunikasi. Kalau nggak nyampein juga kamu nggak belajar dari kesalahan," kata Andrew White.

"Saya rasa itu salah satu kunci dari semua hubungan yang sukses, bisa jalan dengan baik. Yaitu dengan komunikasi yang baik. Selalu diomongin," sambungnya.

"Ketika kamu lagi emosi, saya tidak bisa mengatur emosimu, tapi bisa mengatur emosiku. Saya tidak dapat mengontrol reaksimu, tapi saya bisa mengontrol reaksi saya. Jadi kita omongin," pungkasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dijuluki #couple #goals #andrew #white #pernah #ungkap #rahasia #rumah #tangga #harmonisnya #dengan #nana #mirdad

KOMENTAR