Kekompakan Endang Mulyana dan Lesti Kejora: Ayah Turun ke Sawah, Anak Jadi Duta Petani Milenial
Potret Kedekatan Lesti Kejora dan Ayah (instagram/@ayah_kejora)
13:44
20 April 2024

Kekompakan Endang Mulyana dan Lesti Kejora: Ayah Turun ke Sawah, Anak Jadi Duta Petani Milenial

Pedangdut Lesti Kejora selama ini dikenal begitu dekat dengan sang ayah, Endang Mulyana. Meski kini sang putri sudah sukses dan bergelimang harta, Endang Mulyana tetap turun sendiri mengurus sawahnya,

Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Endang Mulyana tampak begitu cekatan dalam mengarit padi yang sudah menguning.

"Tetap semangat boss," tulisnya pada caption, dikutip Sabtu (20/4).

Momen ayah Lesti Kejora mengarit padi di sawahnya pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen, hingga berbagai komentar pun ditinggalkan.

Jika sang ayah turun langsung mengurus sawah, Lesti Kejora menorehkan prestasi dengan ditunjuk sebagai duta petani milenial.

Bagi yang belum tahu, pada September 2023 lalu Lesti Kejora menerima sertifikat Duta Petani Milenial dari Menteri Pertanian.

Kementan menyebut pemilihan Lesti Kejora sebagai salah satu Duta Petani Milenial dengan beberapa pertimbangan. Utamanya karena Lesti Kejora bersama keluarga besarnya masih bertani hingga saat ini.

Fakta tersebut juga diperkuat berdasarkan unggahan media sosial Lesti Kejora yang kerap menunjukkan aktivitas keluarga di bidang pertanian.

"Diharapkan menjadi daya tarik bagi anak muda milenial untuk mencintai dan mendukung pertanian Indonesia. Bahkan Lesti sendiri sangat terharu, dan bercerita orangtuanya bila pulang ke kampung pasti masih ke sawah," ungkap Agung, perwakilan Humas Kementerian Pertanian.

Karena itu, Kementan memberi Lesti penghargaan sebagai duta petani milenial agar menjadi sosok generasi muda yang menghargai dan tidak melupakan para petani yang bersusah payah menyiapkan pangan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kekompakan #endang #mulyana #lesti #kejora #ayah #turun #sawah #anak #jadi #duta #petani #milenial

KOMENTAR