Pendeta Terseret Kasus Penistaan Agama, Gilbert Lumoindong Punya Anak Berapa? Ini Profil Putra-Putrinya
Gilbert Lumoindong punya anak berapa (Instagram)
15:58
19 April 2024

Pendeta Terseret Kasus Penistaan Agama, Gilbert Lumoindong Punya Anak Berapa? Ini Profil Putra-Putrinya

Nama anak-anak Pendeta Gilbert Lumoindong rupanya ikut terseret akibat dugaan kasus penistaan agama yang dilakukannya.

Belum lama ini, Pendeta Gilbert telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya usai dinilai menyinggung perihal salat dan zakat milik umat Muslim.

Dari pernikahannya bersama Reinda Lumindong pada tahun 1992 lalu, Pendeta Gilbert dikaruniai tiga orang anak, yaitu Garren Reivener Lumoindong, Gavrilla Reichella Lumoindong, dan Greivance Lumoindong,.

Yuk, kenalan lebih jauh dengan anak-anak Pendeta Gilbert Lumoindong.

Profil Garren Reivener Lumoindong

Pepatah “Buah jatuh tak jauh dari pohonnya” tampaknya cocok diberikan untuk Garren Reivener Lumoindong. Sebab, seperti sang ayah, ia juga sudah aktif memberikan pelayanan rohani.

Namun, sayangnya baru-baru ini ia juga mendapatkan cap buruk lantaran dianggap menjual agama.

Pasalnya, dalam potongan video di media sosial, Garren diketahui mendesak jemaatnya untuk mengirimkan uang dengan dalih sudah mendapatkan bisikan Roh Kudus.

“Saya akan mendoakan secara khusus setiap taburan benih Saudara dan ini yang saya terima barusan, Saudara yang mau tabur ini, Sudara transfer paling telat besok jam 2 siang,” ujarnya dalam video unggahan partai socmed di X atau Twitter.

Profil Gavrilla Reichella

Sejauh ini, tidak terlalu banyak informasi yang bisa didapatkan terkait sosok putri satu-satunya Pendeta Gilbert, Gavrilla Reichella. Putri satu-satunya Gilbert Lumoindong saat ini telah berusia 28 tahun.

Namun, ia diketahui telah menamatkan pendidikan di Loyola Marymount University, Los Angeles, AS dengan jurusan Ilmu Komunikasi pada tahun 2017 lalu.

Pada beberapa video lawas yang beredar, sosok Gavrilla juga terlihat kerap meramaikan acara keagamaan di gereja dengan bernyanyi. Kini, Gavrilla Reichella atau yang disapa Chella telah menikah dan memiliki anak.

Profil Greivance Lumoindong

Sejak kecil, anak bungsu pasangan Pendeta Gilbert Lumoindong dan Reinda Lumoindong ini sudah kerap menemani sang ayah berkhotbah di Gereja Bethel Indonesia.

Di samping mengikuti jejak sang ayah, pada Pemilu 2024 lalu, Grei juga sempat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama PDIP. Namun, sayangnya ia belum bisa lolos.

Nama Greivance Lumoindong sebenarnya sudah sempat ramai dibicarakan sebelum dugaan kasus penistaan sang ayah. Sebab, pria kelahiran 2001 ini sempat dekat dengan Salmafina Sunan, putri dari Sunan Kalijaga.

Demikian profil singkat putra putri Gilbert Lumoindong, pendeta yang tengah terseret kasus penistaan agama. Sekarang terjawab sudah Gilbert Lumoindong punya anak berapa. 

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #pendeta #terseret #kasus #penistaan #agama #gilbert #lumoindong #punya #anak #berapa #profil #putra #putrinya

KOMENTAR