Sumber Kekayaan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, Mantap Pindah Kanada Demi Anak
Keluarga Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. (Instagram/cindyfatikasari18)
14:46
19 April 2024

Sumber Kekayaan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari, Mantap Pindah Kanada Demi Anak

Aktor Tengku Firmansyah dan sang istri, Cindy Fatikasari memutuskan untuk pindah ke Kanada demi menemani dua buah hati kembarnya, Tengku Keanu Zimraan dan Tengku Omar Athallah untuk melanjutkan pendidikan di sana.

Keputusan ini sudah dipersiapkan dengan matang oleh Firman dan Cindy. Tak hanya menemani sang anak, keduanya berencana untuk menetap di Kanada dalam waktu yang lama dan mencari pekerjaan di sana.

Meskipun belum mendapatkan status menetap atau permanent resident, Firman dan Cindy mengaku keduanya sudah mengajukan permohonan visa migrasi self-employed atau jalur profesi.

Firman mengungkap bahwa dirinya dan sang istri siap untuk mencari kerja selayaknya imigran seperti housekeeper atau membersihkan rumah-rumah dan restoran.

"Iya kita cari pekerjaan yang penting halal, kalaupun pekerjaan kayak cuci piring, bersih bersih cuci piring," ungkap Firman dalam keterangannya beberapa waktu yang lalu.

Sebelum pindah ke Kanada, Firman mengaku sudah mengumpulkan dana untuk bertahan hidup di Kanada. Ia mengaku sudah lama menyiapkan dana dari berbagai penghasilannya selama di Indonesia.

Firman disebut-sebut sudah menyiapkan uang ratusan juta sebelum berangkat ke Kanada pada Selasa (16/4/2024) lalu dari Jakarta.

Lalu, apa saja sumber harta dari Firman dan Cindy? Simak inilah selengkapnya.

1. Film dan sinetron

Firman dan Cindy sendiri dikenal sebagai aktor dan aktris yang kerap dipasangkan sebagai suami istei di film dan sinetron. Keduanya pun juga membintangi beberapa film dan sinetron hits di jamannya.

2. Youtube

Selain bermain peran, Firman pun juga memiliki kanal Youtube Tengku Firmansyah Family yang kerap mengunggah konten konten tentang keluarga.

3. Endorsement

Eksistensi Firman dan Cindy di dunia entertainment membuat keduanya juga sering menerima endorsement dari berbagai brand. Chemistry suami istri ini membuat banyak brand ingin bekerja sama, terutama dengan mempromosikan produk-produk yang digunakan keluarga.

4. Bisnis

Keduanya juga sempat membuka bisnis di bidang fashion. Cindy sempat membuka butik fashion syariah. Namun beberapa tahun yang lalu, bisnis tersebut tutup karena kesibukan keduanya di dunia entertainment.

Firman dan Cindy mengaku rela meninggalkan kariernya sebagai aktor dan aktris di Indonesia demi menemani sang buah hati.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #sumber #kekayaan #tengku #firmansyah #cindy #fatikasari #mantap #pindah #kanada #demi #anak

KOMENTAR