5 Potret Ferrari Addict ala Maulana Indraguna, Suami Dian Sastrowaryo yang Seorang Pengusaha Sukses!
Maulana Indraguna, Suami Dian Sastro yang Ogah Nonton 'Gadis Kretek' (Instagram/@therealdisastr)
15:11
18 April 2024

5 Potret Ferrari Addict ala Maulana Indraguna, Suami Dian Sastrowaryo yang Seorang Pengusaha Sukses!

Selain terkenal sebagai pengusaha sukses, Maulana Indraguna Sutowo juga merupakan seorang Ferrari 'addict'. Apalagi suami Dian Sastrowardoyo itu juga sudah menjabat sebagai CEO Ferrari Jakarta. Tengok yuk potret-potretnya!

Berawal dari ketertarikannya terhadap mobil sport, ditambah kesuksesannya sebagai pengusaha yang menduduki jabatan CEO PT Mugi Rekso Abadi, Indra cukup sering terlibat dengan berbagai kegiatan komunitas mobil sport kuda jingkrak tersebut.

Seperti diketahui, Ferrari merupakan mobil sport asal Italia yang memiliki rerata harga fantastis dengan kisaran harga pasaran di Indonesia Rp 3 miliar hingga Rp 8,8 miliar.

Berikut ini potret Maulana Indraguna Sutowo sebagai Ferrari 'addict', dirangkum suara.com, Kamis (18/4/2024).

1. Indra dan jajaran Ferrari

Indra percaya diri berpose di depan barisan mobil Ferrari dengan warna mencolok. Pakaiannya juga terbilang sederhana, yaitu hanya kaus, celana jeans dan topi merah khas Ferrari. Diketahui foto itu diambil saat dirinya asik terlibat sebagai anggota komunitas FOCI (Ferrari Owner Club Indonesia).

2. Komunitas dunia penjualan resmi Ferrari

Posisi Indra dalam bidang mobil Ferrari tidak diragukan lagi, karena ia terlibat secara langsung dalam pertemuan para dealer Ferrari di Timur Tengah. Tak main-main, ia berdiri bersama sosok yang berkontribusi terhadap penjualan mobil sport ini.

3. Datang ke event

Sebagai Ferrari Enthusiast, tampaknya bapak dua anak ini tidak bisa tertinggal sedikitpun acara Ferrari yang menunjukan berbagai atraksi dan kehebatan mobil berlogo kuda jingkrak itu.

4. Masuk ke majalan Forbes

Indra dan keterlibatannya terhadap eksistensi Ferrari di Indonesia membuatnya diakui hingga menjadi sampul majalah bisnis Forbes. Bahkan Indra juga terlihat asik berpose di dalam mobil Ferrari mewah.

5. Berkunjung ke Ferrari pusat

Lantaran jasanya yang tidak bisa diragukan lagi untuk membangun eksistensi Ferrari di Tanah Air, tidak heran jika ia secara khusus cukup sering diundang ke kantor pusat Ferrari yang terletak di Maranello, Italia. Bahkan dalam caption Indra mengakui hal ini sebagai salah satu privilege yang didapatkannya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #ferrari #addict #maulana #indraguna #suami #dian #sastrowaryo #yang #seorang #pengusaha #sukses

KOMENTAR