Dikritik Usai Kasih THR Rp20 Ribu ke Warga Depok, Intip Lagi Koleksi Barang Mewah Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting usai salat Ied di masjid dekat rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (10/4/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
09:25
14 April 2024

Dikritik Usai Kasih THR Rp20 Ribu ke Warga Depok, Intip Lagi Koleksi Barang Mewah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting diketahui bagi-bagi THR pada tamu yang hadir Lebaran ke open house rumahnya. Dalam unggahan akun Tiktok @mnrafiq, memperlihatkan pelantun lagu Alamat Palsu itu memberikan uang ke anak-anak dan warga yang hadir.

Namun, justru momen bagi-bagi THR tersebut malah menuai banyak cibiran dari warganet. Hal ini karena dalam video tersebut Ayu Ting Ting memberikan uang sebesar Rp 20 ribu untuk anak-anak, remaja Rp 30 ribu, dan dewasa Rp 50 ribu.

Warganet menilai, THR yang dibagikan Ayu Ting Ting terlalu kecil untuk seorang artis. Padahal Ayu Ting Ting diketahui memiliki berbagai barang mewah dengan harga fantastis.

Seperti diketahui, tunangan Muhammad Fardhana itu memang kerap menggunakan berbagai barang mewah dengan harga mahal. Berikut terdapat beberapa koleksi barang mewah yang dimiliki oleh Ayu Ting Ting.

1. Jam tangan Cartier

Dalam unggahan akun @tingtingcloset, Ayu Ting Ting memiliki jam tangan dari brand Cartier. Jam tangan yang dikenakan Ayu Ting Ting itu merupakan Cartier Tank Solo Watch. Harga untuk jam tangan satu ini yakni sekitar Rp 89,9 juta.

2. Tas Hermes

Barang mewah lainnya yang dimiliki Ayu Ting Ting yakni tas dari brand Hermes berwarna biru. Tas miliknya itu merupakan Hermes Kelly 32 Retourne Togo Turquoise PHW. Harga tas satu ini yaitu sekitar Rp 270 juta.

3. Sepatu sandal Gucci

Ayu Ting Ting juga memiliki sepatu sandal berwarna putih dari brand Gucci. Model sepatu sandal miliknya itu merupakan Gucci Tinsel Sandal. Harga sepatu sandal Gucci satu ini yakni sekitar Rp 13 juta.

4. Jaket Moncler

Koleksi barang mewah lainnya yang dimiliki Ayu Ting Ting yaitu jaket puffer hitam dari brand Moncler. Jaket miliknya itu merupakan Moncler Seritte Padded Jacket. Untuk harga jaket puffer satu ini yakni sekitar Rp 21,2 juta.

5. Anting Van Cleef Arpels

Ayu Ting Ting sempat terlihat menggunakan anting mewah yang berasal dari brand Van Cleef Arpels. Anting miliknya itu merupakan Van Cleef Arpels Magic Alhambra Earrings in Yellow Gold-Onyx seharga Rp 71 juta.

6. Gelang Cartier

Barang mewah lainnya yang dimiliki Ayu Ting Ting yaitu gelang dari brand Cartier. Gelang miliknya itu merupakan Cartier Juste Un Clou Bracelet. Harga gelang satu ini yakni sekitar Rp 200 juta.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #dikritik #usai #kasih #rp20 #ribu #warga #depok #intip #lagi #koleksi #barang #mewah #ting #ting

KOMENTAR