4 Zodiak Ini Belum Move On dari Mantannya di Bulan April, Simak Alasannya
Ilustrasi wanita yang sedang gelisah memikirkan kenangan dengan sang mantan (freepik)
07:32
14 April 2024

4 Zodiak Ini Belum Move On dari Mantannya di Bulan April, Simak Alasannya

– Dalam fase kehidupan, tentu tidak mudah move on atau melupakan mantan kekasih beserta kenangan-kenangannya. Setiap orang pun memiliki rentang waktu yang berbeda-beda dalam proses move on, mulai dari bulanan hingga tahunan.

Proses move on tentu sangatlah menyiksa pikiran dan batin. Namun, kita perlu terus berusaha untuk bangkit dari masa lalu dan terus menjalani kehidupan.

Faktanya, ada banyak orang hingga saat ini belum bisa move on dari mantannya. Biasanya orang-orang tersebut memiliki alasan terkuat dia belum bisa melupakan sang mantan.

Dilansir dari laman Collective World, ada 4 zodiak yang belum move on dari mantannya di Bulan April beserta alasannya:

  1. Gemini

Anda yang memiliki zodiak Gemini selalu menginginkan berhasil namun Anda sejatinya belum bisa melepaskan masa depan yang Anda bayangkan. 

Anda menginginkan komitmen untuk sukses masa depan namun sering kali Anda merasakan bahwa masih ada rasa dengan mantan Anda dan itu membuat Anda tidak sanggup memulai hubungan baru dengan orang lain. Pada intinya Anda menginginkan kebahagiaan ke depan namun hati Anda masih terikat dengan mantan dan kenangannya.

  1. Sagitarius

Anda yang berzodiak Sagitarius ternyata masih belum move on, bahkan masih mencintai mantan setidaknya hingga bulan April ini. Sekalipun Anda sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melupakan, namun suara hati tidak bisa dibohongi. 

Di dalam hati selalu berkecamuk untuk mencari peluang perhatian ke mantan Anda. Hingga mencoba meyakinkan Anda untuk berkomunikasi dan ngobrol lewat telpon serta mencari tahu dia berada dimana. 

Lebih tidak realistisnya, Anda bisa mengorbankan dan meninggalkan apapun untuk memberi tahu mantan Anda tentang kegiatan Anda. Namun faktanya semakin Anda berharap justru semakin Anda merasa sakit.

  1. Leo

Anda yang memiliki zodiak ini sudah terbayang untuk melanjutkan dengan orang yang baru namun Anda juga sering memutar momen-momen indah dan positif dari hubungan terakhir Anda untuk menghidupkan kembali rasa cinta Anda. 

Anda sebaiknya tidak mudah tertipu oleh ingatan Anda yang selalu berubah-ubah. Anda hanya perlu maju ke depan fokus maju bukan terjebak dalam kenangan sang mantan.

  1. Capricorn

Capricorn sejatinya masih kurang percaya diri bahwa dia pantas mendapatkan yang lebih baik. 

Anda yang berzodiak ini di bulan ini belum berani meyakinkan diri sendiri bahwa Anda bisa menemukan seseorang yang akan memperlakukan Anda dengan hormat dan menjadikan Anda prioritas. 

Anda masih terjebak dengan mantan dengan masih memberikan waktu untuk bersamanya. 

Sebenarnya tidak sepenuhnya salah Anda namun lebih baik Anda bisa belajar bahwa Anda pantas mendapatkan seseorang yang mampu mencintai Anda sama seperti Anda mencintai orang lain.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #zodiak #belum #move #dari #mantannya #bulan #april #simak #alasannya

KOMENTAR