Rayakan Ulang Tahun Anak, Harga Tas Hermes Putri Haji Isam Gak Kaleng-kaleng
Putri Haji Isam, Liana Jhonlin pakai tas Hermes di acara ultah putranya. (Instagram@shandypurnamasari)
10:26
15 Januari 2024

Rayakan Ulang Tahun Anak, Harga Tas Hermes Putri Haji Isam Gak Kaleng-kaleng

Kabar bahagia datang dari putri Crazy Rich Kalimantan Selatan Haji Isam yakni Liana Jhonlin yang baru saja merayakan ulang tahun sang putra sulung.

Putra pertamanya, Rajendra Shankara Rizky Saputra berulang tahun ke-2 pada 12 Januari 2023. Liana Jhonlin dan suaminya Putra Rizky menggelar pesta ulang tahun mewah untuk putra pertama mereka pada Minggu (14/1).

Rajendra yang lahir di sebuah rumah sakit di California, Amerika Serikat genap berusia dua tahun. Kedua orang tuanya menggelar acara istimewa untuk bocah kecil tersebut.

Sebagai cucu pertama Haji Isam, Rajendra mendapat kasih sayang dari orang terdekat. Pantas bila kedua orang tuanya mengadakan pesta ulang tahun mewah.

Acara ulang tahun Rajendra mengusung tema sepak bola. Para tamu undangan pun mengenakan jersey klub atau timnas.

Selain pestanya yang menuai sorotan, penampilan si empunya acara tak kalah menarik perhatian. Dilihat dari unggahan di Instagram pribadinya, Liana Jhonlin kedapatan menenteng tas mewah di hari ulang tahun sang putra.

Putri Haji Isam, Liana Jhonlin pakai tas Hermes di acara ultah putranya. (Instagram@shandypurnamasari)Putri Haji Isam, Liana Jhonlin pakai tas Hermes di acara ultah putranya. (Instagram@shandypurnamasari)

Tas itu ialah Hermes Ombre Salvator Lizard Kelly Danse II Gold Hardware. Mengutip Sothebys, tas tersebut dibanderol 79 ribu US Dollar atau setara Rp1,22 miliar. Sementara itu mengacu Janefinds, tas Hermes dengan tipe tersebut seharga Rp1.02 miliar.

Liana Jhonlin bergaya bersama tamu undangan dengan menenteng tas yang disebut-sebut sebagai salah satu koleksi termahal Hermes.

Tas Hermes putri Haji Isam, Liana Jhonlin. (Sothebys)Tas Hermes putri Haji Isam, Liana Jhonlin. (Sothebys)

Sementara itu, selain keluarga, pesta ulang tahun Rajendra dihadiri oleh sederet selebritis Tanah Air mulai dari Nagita Slavina, Celine Evengelista, Fitri Carlina, Iis Dahlia hingga Umi Pipik.

Pesta ulang tahun yang mengusung tema sepak bola itu berlangsung meriah. Rizky Febian didapuk menjadi salah satu pengisi acara.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #rayakan #ulang #tahun #anak #harga #hermes #putri #haji #isam #kaleng #kaleng

KOMENTAR