Kemungkinan Akan Dimiskinkan Usai Suami Korupsi, Sandra Dewi Ternyata Siapkan Asuransi Anak Sampai Kuliah
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)
14:26
3 April 2024

Kemungkinan Akan Dimiskinkan Usai Suami Korupsi, Sandra Dewi Ternyata Siapkan Asuransi Anak Sampai Kuliah

Setelah ditetapkan sebagai kasus tersangka korupsi, 2 mobil mewah milik suami Sandra Dewi, yakni Rolls Royce dan Mini Cooper disita oleh Kejaksaan Agung RI. Sementara itu, harta kekayaan Harvey Moeis lainnya juga sendiri juga akan diperiksa lebih lanjut.

Nantinya, berbagai barang yang berkaitan dengan kasus korupsi Rp 271 triliun itu juga memiliki kemungkinan untuk disita. Sementara itu, warganet justru meminta agar keluarga Sandra Dewi dimiskinkan. Pasalnya, perbuatan Harvey Moeis dan beberapa oknum lainnya dinilai sangat merugikan negara.

Di sisi adanya kemungkinan harta Harvey Moeis akan dimiskinkan, rupanya terkait pendidikan anak Sandra Dewi sudah mempersiapkan jauh. Sandra Dewi mengaku, dirinya sudah melakukan asuransi untuk pendidikan anak-anaknya.

“Saya sudah asuransi pendidikan mereka, tabungan pendidikan, semua sudah (disiapkan). Sudah semua pokoknya. Aku bilang sama anak-anakku, 'Orang tuanya, papa sama mami itu kerja itu buat kalian semua, untuk sekolah’,” ucap Sandra Dewi dalam wawancara yang diunggah kembali akun Tiktok @yayan_selaras, beberapa waktu lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Sandra Dewi bahkan sudah menyiapkan asuransi anak-anaknya hingga kuliah nanti. Oleh sebab itu, tanggungan pendidikan anak-anaknya sudah ada pada asuransi.

“Ya sampai kuliah. Jadi kita pakai tabungan-tabungan untuk pendidikan dan juga asuransi untuk pendidikan mereka nantinya sudah sampai kuliah,” sambungnya.

Sementara, terkait biaya kehidupan anaknya setelah lulus kuliah, Sandra Dewi justru membebaskan anak-anaknya. Ia dan Harvey Moeis hanya membiayai pendidikan anak hingga kuliah.

“Kita sebagai orang tua saya maunya biayain sampai kuliah aja selesai abis itu mau kerja apa bebas gitu. Kayak saya juga sampe SMA doang, kuliah saya semua bayar sendiri karena itu anak jadi mikir kalau mau apa,” kata Sandra Dewi.

Pernyataan Sandra Dewi yang sudah mengasuransikan pendidikan anaknya ini lantas menuai kontroversi. Beberapa warganet justru menyinggung kalau biaya asuransi anak-anaknya itu merupakan uang rakyat.

“Seluruh Indonesia patungan buat bayar sekolah anaknya sampe kuliah,” komentar salah seorang warganet.

“Itu uang bagian saya mbak buat sekolahin anak mbak,” tulis warganet lainnya.

“Njir kita iuran buat bayar sekolah anak Sandra Dewi di sekolah mahal,” sahut warganet lainnya.

“Iya tapi itu uang rakyat buat tabungannya,” komentar warganet lainnya.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #kemungkinan #akan #dimiskinkan #usai #suami #korupsi #sandra #dewi #ternyata #siapkan #asuransi #anak #sampai #kuliah

KOMENTAR