Intip Mobil Mewah Sangun Ragahdo, Pengacara Muda Ganjar-Mahfud Punya Supercar Rp3,53 Miliar
Sangun Ragahdo, pengacara muda anak Henry Yosodiningrat. (Instagram/@ragahdo)
17:31
1 April 2024

Intip Mobil Mewah Sangun Ragahdo, Pengacara Muda Ganjar-Mahfud Punya Supercar Rp3,53 Miliar

Sosok pengacara muda Sangun Ragahdo Yosodiningrat kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini karena ia didaulat sebagai tim hukum TPN Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam sidang sengketa hasil Pilpres 2024 yang kini tengah bergulir di Mahkamah Konstitusi (MK).

Kehadirannya sebagai tim hukum Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini sontak saja mendapatkan perhatian lebih publik. Bukan hanya soal kecapakannya sebagai kuasa hukum, paras menawan putra advokat kondang Henry Yosodiningrat ini juga tak luput dari sorotan.

Lantas, bagaimana profil Sangun Ragahdo?

Sangun Ragahdo (Instagram/ragahdo)Sangun Ragahdo (Instagram/ragahdo)

Sangun Ragahdo merupakan putra semata wayang dari pasangan artis senior Yayuk Suseno dengan advokat kondang Tanah Air Henry Yosodiningrat.

Sangun Ragahdo merupakan alumni dari SMA Taruna Nusantara. Ia juga pernah berkuliah S1 di Fakultas Hukum, Universitas Pelita Harapan (UPH) pada 2013-2017.

Pendidikan Sangun Ragahdo tak berhenti di situ. Ia kembali melanjutkan kuliah S2 di Erasmus Rotterdam Belanda pada 2017-2018. Kemudian meneruskan kuliah S3 di UPH.

Terkait kehidupan pribadi, Sangun Ragahdo diketahui masih lajang. Melalui akun media sosial TikTok-nya, ia kerap memamerkan hobinya dalam mengoleksi mobil mewah.

Salah satu mobil mewah milik sosok pengacara yang masih satu lingkaran pertemanan dengan Thariq Halilintar ini adalah Lamborghini Tipe Galardo LP 560-4 COUPE Tahun 2012. 

Melansir dari aplikasi Cek Ranmor pada Senin (1/4/2024), mobil berpelat B 1 AGA tersebut memiliki nilai jual Rp3.534.000.000 atau Rp3,53 miliar.

Sementara itu, supercar ini memiliki pajak kendaraan sebesar Rp72.447.000 dan SWDKLLJ senilai Rp143.000.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #intip #mobil #mewah #sangun #ragahdo #pengacara #muda #ganjar #mahfud #punya #supercar #rp353 #miliar

KOMENTAR