Rebecca Klopper Ikut Berburu Malam Lailatul Qadar, Penampilan Terbarunya Jadi Perbincangan
Potret Rebecca Klopper. (Instagram/@rklopperr)
13:58
1 April 2024

Rebecca Klopper Ikut Berburu Malam Lailatul Qadar, Penampilan Terbarunya Jadi Perbincangan

Banyak umat Islam yang berlomba-lomba berburu keutamaan malam Lailatul Qadar dengan melakukan berbagai amalan di 10 malam terakhir bulan Ramadan. Hal ini juga dilakukan oleh Rebecca Klopper.

Momen Rebecca Klopper berburu malam Lailatul Qadar diungkap oleh aktris cantik, Violenzia Jeanette, melalui akun TikTok miliknya. Ia mengunggah momen tersebut pada Minggu (31/3/2024) malam, bertepatan dengan malam ke-21 Ramadan.

Video tersebut dibuka dengan adegan Violenzia Jeanette tampil cantik dalam balutan mukena warna abu-abu. Sesaat kemudian, sorotan kamera tertuju kepada Rebecca Klopper yang juga memakai mukena.

"Pemburu malam lailatul qadar," tulis Violenzia Jeanette sambil men-tag nama akun TikTok Rebecca Clopper, dikutip dari TikTok pada Senin (1/4/2024).

Video tersebut kemudian cukup menarik perhatian netizen di TikTok hingga ditonton lebih dari 400 ribu kali dalam waktu kurang dari 24 jam. Ratusan komentar juga diberikan netizen usai menyimak momen tersebut.

Tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan penampilan terbaru Rebecca Klopper ketika melihat video tersebut. Mereka memuji Rebecca Klopper terlihat semakin cantik dalam tayangan berdurasi 8 detik itu.

"Becca cantik banget," kata netizen. "Becc cantik banget kamu, sehat selalu ya," sahut netizen lain. "Masha Allah cantik-cantiknya mahluk Tuhan ini," celetuk lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang mengaku rindu dengan Rebecca Klopper. Maklum saja, ia terbilang jarang muncul setelah heboh kasus dugaan video asusila yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Rebecca Klopper berburu malam Lailatul Qadar. (TikTok/violenziajeanette)Rebecca Klopper berburu malam Lailatul Qadar. (TikTok/violenziajeanette)

"Kangen banget sama Beki (Rebecca Klopper)," tulis netizen. "Ada Becca. Lama tak terlihat," komentar yang lain. "Becca kangen banget ya, Alhamdulillah makasih Kak Vio," kata netizen.

Kapan Malam Lailatul Qadar 2024?

Melansir situs resmi Kementerian Agama, para ulama sepakat bahwa malam Lailatul Qadar merupakan malam-malam ganjil pada 10 malam terakhir bulan Ramadan. Tepatnya adalah sebagai berikut:

  • 21 Ramadan 1445 Hijriah hari Senin, 1 April 2024
  • 23 Ramadan 1445 Hijriah hari Rabu, 3 April 2024
  • 25 Ramadan 1445 Hijriah hari Jumat, 5 April 2024
  • 27 Ramadan 1445 Hijriah hari Minggu, 7 April 2024
  • 29 Ramadan 1445 Hijriah hari Selasa, 9 April 2024

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rebecca #klopper #ikut #berburu #malam #lailatul #qadar #penampilan #terbarunya #jadi #perbincangan

KOMENTAR