Deretan Wanita yang Pernah Dekat dengan Asnawi Mangkualam, Terbaru Diduga Eks JKT48
Asnawi Mangkualam resmi resmi bergabung Port FC. (Instagram/@thaileague)
17:14
24 Maret 2024

Deretan Wanita yang Pernah Dekat dengan Asnawi Mangkualam, Terbaru Diduga Eks JKT48

Kehidupan asmara pesepak bola Asnawi Mangkualam nampak selalu menarik untuk dikulik. Terlebih Kapten Timnas Indonesia ini beberapa kali dirumorkan dekat dengan sejumlah wanita.

Terbaru, Asnawi dirumorkan tengah dekat dengan eks JKT48, Ratu Rafa. Isu itu berembus setelah Asnawi kedapatan jalan bersama seorang wanita yang perawakannya mirip Ratu Rafa.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @/pasukanbahdanbuh, Asnawi nampak mengenakan hoodie dan celana pendek hitam, sepatu sneakers, dan masker untuk menutupi wajahnya.

Sementara cewek yang diduga Ratu Rafa nampak sama-sama memakai masker, dengan kaos hitam dan celana panjang abu-abu.

Namun sebelum dengan wanita yang diduga Ratu Rafa, Asnawi sempat dirumorkan dekat dengan sejumlah wanita berikut, siapa saja?

1. Fuji

Fuji (instagram)Fuji (instagram)

Beberapa waktu yang lalu, Fuji gencar dikabarkan menjalin asmara dengan Asnawi. Rumor itu berembus saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu bersama di sebuah mall. Selain itu, Fuji beberapa kali terlihat menghadiri pertandingan di mana Asnawi ikut bermain.

2. Steffi Zamora

Sumber Kekayaan Steffi Zamora (instagram/steffizamoraaa)Steffi Zamora (instagram/steffizamoraaa)

Wanita selanjutnya ada Steffi Zamora. Kabar kedekatan mererka bermula saat Asnawi ikut serta dalam rombongan teman-teman Steffi untuk memberikan kejutan ulang tahun pada wanita tersebut. Mereka pun diketahui beberapa kali menghadiri acara yang sama.

3. Dara Kezia

Dara Kezia. (Instagram/@darakezia)Dara Kezia. (Instagram/@darakezia)

Nama Dara Kezia ikut terseret di tengah ramainya kabar kedekatan Asnawi dengan sejumlah perempuan. Wanita kelahiran 1999 ini ada di lingkaran pertemanan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan yang merupakan rekan Asnawi di Timnas Indonesia. Rumor kedekatan keduanya beredar usai Asnawi dikabarkan liburan bersama Dara di Bali.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #deretan #wanita #yang #pernah #dekat #dengan #asnawi #mangkualam #terbaru #diduga #jkt48

KOMENTAR