Sikap Anang Hermansyah saat Unboxing Kado Ulang Tahun dari Karyawan Jadi Perbincangan
Potret Kemeriahan Ultah Anang Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)
16:21
22 Maret 2024

Sikap Anang Hermansyah saat Unboxing Kado Ulang Tahun dari Karyawan Jadi Perbincangan

Anang Hermansyah mendapat banyak kado ulang tahun dari karyawan-karyawannya. Suami Ashanty itu pun membuat video khusus yang berisi momen unboxing kado-kado tersebut.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah berulang tahun ke-55 pada 18 Maret 2024. Ia menggelar perayaan ulang tahun yang cukup meriah di rumah dan mendapat banyak kado dari orang tersayang, termasuk karyawan.

Video Anang unboxing kado dari karyawan diunggah ke YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (22/3/2024). Musisi asal Jawa Timur itu ditemani oleh sang putri, Arsy, ketika membuka kado-kadonya.

Beberapa kado ulang tahun yang diterima oleh Anang adalah isi vape, topi, berbagai baju, botol minum, kipas, kerupuk, kacang kulit, hingga baju olahraga. Ada juga kado berupa sandal jepit.

Kado sandal jepit ini disambut antusias oleh Anang. Terlebih ia sempat kebingungan karena tidak punya sandal untuk dipakai pergi ke masjid. Jadi kado dari karyawan ini sangat bermanfaat baginya.

"Sandal jepit, mantap. Tahu di sini kemarin ribut aku mau ke mesjid. Ternyata di rumah ini enggak ada sandal buat aku, akhirnya dibeliin sandal jepit sama Sri. Terima kasih, ini berguna bener," ujar Anang Hermansyah dikutip dari YouTube The Hermansyah A6 pada Jumat (22/3/2024).

Di akhir videonya, Anang kembali mengucapkan terima kasih kepada karyawannya yang telah memberikan kado ulang tahun. Ia sangat mengapresiasi niat karyawannya dalam memberikan hadiah.

"Apa pun yang diberikan adalah niatnya yang penting. Semua kan tergantung niat. Mau ngasih apa aja kalau niatnya enggak bagus, pasti engga ada gunanya. Tapi kalau niatnya bagus, pahala dapet, orang yang dikasih juga seneng," tutur Anang.

Konten Anang Hermansyah unboxing kado ulang tahun dari karyawan mengundang banyak komentar dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji sikap Anang selama video sebab terlihat sangat menghargai apa pun yang diberikan oleh karyawannya.

"Salut sama pak Anang yang menghargai hadiah dari teamnya," komentar salah satu netizen. "Ngakak kalau Pipi yang unboxing, Alhamdulillah apa pun kadonya tetep bermanfaat semua buat Pipi," sahut yang lain. "Keren Pipi bahagia dapat kado dari ART dan tim-timnya. Semoga berkah selalu," sahut lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sikap #anang #hermansyah #saat #unboxing #kado #ulang #tahun #dari #karyawan #jadi #perbincangan

KOMENTAR