Gucci Lawan Fendi, Adu Mewah Tas Branded Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis saat Buka Bersama
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. (Instagram/okisetianadewi)
15:55
18 Maret 2024

Gucci Lawan Fendi, Adu Mewah Tas Branded Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis saat Buka Bersama

Ria Ricis baru-baru ini menggelar acara buka bersama keluarga dan karyawan. Oki Setiana Dewi pun turut hadir dalam acara buka bersama yang diadakan oleh adik bungsunya.

Momen buka bersama Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, dan rombongan lantas dibagikan ke YouTube Ricis Official. Video ini menjadi ramai karena Oki Setiana Dewi sempat terlihat makan di depan orang-orang yang berpuasa.

Tapi terlepas dari momen heboh tersebut, gaya Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi ketika buka bersama cukup menarik untuk diulik. Sebab kakak beradik ini sama-sama memakai tas branded pada saat itu.

Kira-kira, seperti apa adu mewah tas branded yang dipakai oleh Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi saat buka bersama? Tas siapa ya yang paling mahal? Simak ulasan berikut ini.

Tas Branded Oki Setiana Dewi

Tas branded Oki Setiana Dewi. (YouTube/Ricis Official)Tas branded Oki Setiana Dewi. (YouTube/Ricis Official)

Dilihat dari video YouTube Ricis Official, Oki Setiana Dewi melengkapi gayanya dengan memakai tas branded dari merek Gucci. Ibu empat anak ini memilih tas model tote yang ukurannya cukup besar.

Beberapa kali Oki Setiana Dewi tidak sengaja memperlihatkan tas yang dipangkunya. Dari momen tersebut, diduga Oki Setiana Dewi memakai seri Ophidia GG Medium Tote dengan logo khas Gucci di bagian depan.

Melansir situs resmi Gucci, tas buatan Italia ini dibanderol dengan harga 1.700 USD atau sekitar Rp26,6 jutaan. Cukup mahal, bukan?

Tas Branded Ria Ricis

Tas branded Ria Ricis. (YouTube/Ricis Official)Tas branded Ria Ricis. (YouTube/Ricis Official)

Berbeda dengan Oki Setiana Dewi, Ria Ricis nampak memakai tas branded dari rumah mode Fendi. Ia memilih tas yang ukurannya kecil dengan bahan jacquard fabric yang dihiasi motif "FF" khas Fendi.

Tas Ria Ricis diperkirakan adalah seri Baguette Mini Brown FF. Di situs resmi Fendi, tas ini bisa dipakai sebagai cross body bag ataupun shoulder bag. Tinggal panjang strap-nya disesuaikan.

Soal harga, tas Fendi yang dipakai Ria Ricis diestimasi lebih mahal dari milik Oki Setiana Dewi. Tas tersebut dipatok 2.390 USD atau sekitar Rp37,5 juta di situs resmi Fendi.

Nah, itulah perbandingan harga tas branded yang dipakai Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis saat buka bersama. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #gucci #lawan #fendi #mewah #branded #setiana #dewi #ricis #saat #buka #bersama

KOMENTAR